Home Seni Budaya Nazwa Maulidia Segera Rilis Single Baru : Cinta Karena Illahi

Nazwa Maulidia Segera Rilis Single Baru : Cinta Karena Illahi

368
0
SHARE
Nazwa Maulidia Segera Rilis Single Baru : Cinta Karena Illahi

Keterangan Gambar : Pondok Pesantren Terpadu Al Istiqomah, Sukabumi Menjadi Pilihan Nazwa untuk Pembuatan Vido Clip, Rillis Lagu 'Cinta Karena I;;ahi' (Foto : bara/pp)

SUKABUMI - Parahyangan Post  - Ponpes Terpadu Al Istiqomah Sukabumi dipilih Nazwa Maulidia sebagai lokasi pembuatan video clip untuk single baru yang akan segera tayang di akun youtube Nazwa Maulidia Official, Minggu (05/06/2022)

Sukses pada lagu 'Allah Allah Aghisna', Nazwa Maulidia (19 th), penyanyi religi dan shalawat muda kelahiran Sukabumi akan kembali meluncurkan single terbarunya, seperti diketahui lagu Allah Allah Aghisna yang di populerkan Nazwa tahun 2019 lalu telah sukses diterima masyarakat indonesia maupun dunia yang mencintai lagu-lagu Shalawat.

Lagu tersebut adalah lagu pertama Nazwa saat pertama kali memulai untuk belajar  masuk dalam industri musik, tak ada yang menduga lagu tersebut saat ini bisa mencapai 117 juta views di youtube ujar Nazwa.  

Begitupun sang pencipta lagu Nawawi NW juga mengungkapkan syukur, bahagia dan tak menyangka lagu tersebut akan bisa diterima masyarakat khususnya pengguna youtube seperti saat ini.

Lebih lanjut memasuki pasca pandemi ini Insyaallah saya akan buatkan lagu terbaru untuk Nazwa dan semoga lagu ini bisa sukses seperti lagu Allah Allah Aghisna, seperti saat dirinya bertemu dan berikan ke Nazwa, ujar Nawawi NW.  

Lagu ini sebenarnya sudah cukup populer dan sudah pernah dirilis versi dangdutnya oleh artis senior babeh H. Jaja Miharja dengan Judul Cinta Sabun Mandi, hanya lirik dan aransemen musiknya saya ubah menjadi versi shalawat dan religi sesuai genrenya. 

Lagu ini berjudul " Cinta Karena illahi " yang Insyaallah rencananya akan mulai tayang di youtube channel Nazwa Maulidia Official pada hari Jumat, 10 Juni 2022. 

Semoga dengan lagu ini Nazwa bisa memberikan karya terbaiknya untuk para fansnya baik di dalam negeri maupun luar negeri dan masyarakat Indonesia pada umumnya yang mencintai lagu-lagu religi, lanjut Nawawi NW lagi.

Sedikit mengulas tentang lagu ini berkisah tentang, seorang pemuda yang walaupun dia bukan seorang ulama maupun kyai tetapi ia adalah pemuda yang taat beribadah serta memiliki akhlak yang baik dan terpuji yang patut dicontoh oleh orang lain.

Lalu bagaimana, tentang lagu ini bisa dinikmati, kita tunggu saat sudah launching di akun youtubenya 'Nazwa Maulidia Official',selain itu juga bisa dari platform music lainnya, seperti Joox dll.  

Sementara itu, Nazwa sendiri berharap lagu ini mampu membangkitkan lagi kecintaan masyarakat terhadap lagu - lagu religi dan shalawat agar dapat di implementasikan juga dalam kehidupan sehari-hari, pungkasnya.

(bara/pp)