Home Seni Budaya Film Selesai, Siap Tayang 13 Agustus di Bioskop Online

Film Selesai, Siap Tayang 13 Agustus di Bioskop Online

108
0
SHARE
Film Selesai, Siap Tayang 13 Agustus di Bioskop Online

Keterangan Gambar : Ajeng Parameswari, Presiden Digital Business Visinema Group (Foto :ist/pp)

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] – Film Selesai, konten terbaru di Bioskop Online siap tayang terbatas mulai  13 Agustus 2021 mendatang. Sebelum penayangan terbatas dimulai, Bioskop Online mengadakan  media gathering secara daring pada 9 Agustus 2021.  

Media gathering ini dihadiri oleh Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis skenario  sekaligus pemain. Selain itu dihadiri juga oleh para pemain seperti; Gading Marten, Ariel Tatum,  Anya Geraldine, Tika Panggabean, Faris Nahdi, dan Marini Soerjosoemarno. 

Media gathering daring ini menjawab serba-serbi tentang Film Selesai. Salah satunya alasan di balik  pembuatan Film Selesai. Di mana, menurut Tompi, film ini sebenarnya dibuat untuk membuktikkan  bahwa kreativitas tetap bisa berjalan, walaupun dalam kondisi yang serba terbatas karena pandemi  COVID-19.  

“Kita mencoba mendobrak keadaan yang enggak enak ini dengan tetap bisa berkreasi, jadi film ini  lahir dalam kondisi pandemi. Semua kita siapkan kita syuting dengan mematuhi prokes di satu lokasi,  enggak banyak pindah-pindah, semua kita masukkan satu bubble, enggak ada keluar masuk. Semua  udah diukur kesehatannya, dipastikan aman dan kita kerja dalam kondisi seperti itu, singkat, padat,  terarah dan terukur,” ungkap Tompi selaku sutradara.  

Sementara itu, Tompi juga merasa bersyukur karena tetap bisa menayangkan Film Selesai di Bioskop  Online, yang membuat film-film lokal tetap bisa eksis di masa pandemi seperti sekarang.  

“Tentunya kami akan terus mendukung para filmmaker yang terus berkarya dan berkreasi. Kami  terbuka untuk film-film Indonesia yang ingin tayang, seperti Film Selesai yang siap ditonton mulai 13  Agustus 2021 mendatang,” kata Ajeng Parameswari dari Bioskop Online. 

Film Selesai sendiri bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum)  yang tak lagi harmonis, karena broto berselingkuh. Ayu menemukan bukti perselingkuhan Broto  dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine).  

Perselingkuhan itu membuat Ayu ingin bercerai dari Broto. Namun tiba-tiba Ibu Sri, ibu dari Broto  datang ke rumah Broto dan Ayu. Ayu harus berpura-pura kalau semua baik-baik saja di depan ibu  mertuanya. Tapi tanpa disangka, satu per satu rahasia mulai terungkap. Seperti apakah akhir rumah  tangga Broto dan Ayu, apakah harus selesai? 

Jawabannya akan terkuat lewat film Selesai, yang akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021.  Untuk menonton film Selesai dapat melalui situs www.bioskoponline.com, atau melalui aplikasi  Bioskop Online, yang bisa diunduh di App Store atau di Google Play Store, dengan harga tiket Rp  40.000.  

SEKILAS TENTANG BIOSKOP ONLINE 

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan  kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan  masa sewa selama 48 jam. Bioskop online bisa diakses langsung melalui situs  www.bioskoponline.com, atau lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play  Store. Bioskop Online Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten  original dengan durasi mid-feature, dan special show. 

(rat/pp)