Home Ekbis Dapat Hadiah Mobil Mewah Mercedez Benz GL 200

Dapat Hadiah Mobil Mewah Mercedez Benz GL 200

Belanja Di Lulu Hypermarket & Dept Store

2,227
0
SHARE
Dapat Hadiah Mobil Mewah Mercedez Benz GL 200

Keterangan Gambar : Dengan Hadiah Utama 1 unit mobil mewah Mercedez Benz GL 200 dan 6 unit sepeda motor Yamaha Mio, Promo Lulu Shop & Win Lucky Draw disambut dengan animo yang sangat besar oleh pelanggan setia LuLu,

JAKARTA, Parahyangan-Post.com—Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, Lulu Hypermarket & Dept Store, salah satu waralaba serba ada, terlengkap dan terbesar di Cakung Jakarta Timur mengadakan Promo Lulu Shop & Win Lucky Draw selama periode 18 November 2016 – 18 May 2017. 

Dengan Hadiah Utama 1 unit mobil mewah Mercedez Benz GL 200 dan 6 unit sepeda motor Yamaha Mio, Promo Lulu Shop & Win Lucky Draw disambut dengan animo yang sangat besar oleh pelanggan setia LuLu, “Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang selama ini telah berbelanja di LuLu Hypermarket & Dept. Store, tentunya ini juga bentuk terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyambut gerai pertama LuLu Hypermarket dengan sangat positif” ujar Guruh Munzir, Store Manager Lulu Hypermarket & Dept Store Gerai Cakung, Jakarta Timur. “Tentunya, promo-promo lain yang tidak kalah menarik telah kami persiapkan, kami akan terus berkomitmen untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia kami” tutupnya di acara pengundian yang disaksikan secara langsung dan terbuka
  oleh seluruh pelanggan pada tanggal 21 Mei 2017 di area lobby Lulu Hypermarket & Dept Store Cakung-Jakarta Timur, juga turut hadir pihak berwenang dari Notaris, perwakilan dari Dinas Sosial dan Kepolisian. 

Pada kesempatan selanjutnya, hadiah utama mobil mewah 1 unit Mercedez Benz GL 200 diserahkan secara langsung kepada pemenang Bapak Herman Risnanto pada hari Sabtu, 4 Juni 2017 di LuLu Hypermarket, “Saya sekeluarga kaget dan tidak menyangka mendapat hadiah ini, berkah di bulan Ramadhan, alhamdulilah, Terima Kasih kepada Lulu Hypermarket, yang semenjak kehadirannya menjadi pilihan berbelanja nomor satu bagi keluarga kami, harga lebih murah, barang yang lengkap, toko yang nyaman beberapa alasan kenapa kami selalu berbelanja di Lulu Hypermarket” ujar Bapak Herman, setelah menerima hadiah mobil mewah yang diberikan secara langsung oleh perwakilan Lulu Hypermarket & Dept Store. 

Lulu hypermarket dan department store yang diresmikan oleh Joko Widodo, Presiden Indonesia
dalam waktu yang singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta Timur karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan  pilihan produk yang bervariasi.  Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif. LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi. Makanan siap saji di bagian Hotfood Lulu telah memikat hati pelanggan dari semua komunitas etnis, dengan hidangan lezat dari berbagai negara, diantaranya: Biriyani, Shawarmah, Khuboos, Arab Sweets, berbagai India Rotis, Snacks & Sweets, Sushi, Spaghetti, Pizza, dan banyak lagi. Ada juga Deli, Salad dan beragam pilihan Juice segar, serta tidak ketinggalan berbagai hidangan tradisional Indonesia. Dan dalam rangka bulan Ramadan ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kurma yang lezat untuk berbuka puasa. 

Lulu Department Store - The Lulu Fashion Store adalah tempat belanja yang nyaman untuk pria, wanita dan anak-anak. Semua lengkap dengan pilihan Kosmetik, Parfum, Pakaian, Tas, Aksesoris, Alas Kaki, bagasi, Homedecor, Mainan dan Olahraga. The Lulu Connect - Divisi
  Electonic   melayani semua jenis Elektronik, IT dan Gadget dengan harga yang kompetitif. 

Dalam waktu dekat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store akan membuka gerai ke-2 di Tangerang – BSD, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia. (rls/pp)