Home Polkam Yorrys Raweyai Berikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Bersama Fahira Idris

Yorrys Raweyai Berikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Bersama Fahira Idris

918
0
SHARE
Yorrys Raweyai Berikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Bersama Fahira Idris

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] - Pimpinan Komite II DPD RI Yorrys Raweyai memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bansos tersebut diberikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Kita telah menghadapi situasi pandemi Covid-19 selama dua tahun. Maka bansos ini diberikan bagi warga Tegal Parang, Mampang Prapatan yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai didampingi Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Rabu (25/8).
.
Senator asal Papua itu menambahkan bahwa pemerintah saat ini tengah menggalakkan vaksin. Selain itu pemerintah juga sudah memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Vaksin itu perlu, maka pemerintah saat ini sedang menggalakkan. Namun kondisi saat ini bukan hanya vaksin, bansos juga dibutuhkan dan pemerintah sudah menyalurkan tapi belum memadai. Untuk itu kami dari Komite II DPD RI juga ikut berpartisipasi dalam membagikan bansos kepada masyarakat,” kata Yorrys.

Yorrys menambahkan Komite II DPD RI juga akan membagikan bansos di tempat lain kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di DKI Jakarta. Ia berharap bansos tersebut bisa meringankan beban masyarakat. “Kita bukan hanya di sini saja membagikan bansos. Nanti kami juga akan membagikan di tempat lain ada di Kemang, Jagakarsa, Tebet dan lokasi lainnya. Ini tidak berarti tapi semoga bantuan itu bisa diterima dengan baik dan bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu, Anggota DPD RI Asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris menjelaskan bahwa dirinya, mewakili warga DKI Jakarta, berterimakasih atas terselenggaranya bansos ini kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di DKI Jakarta. Ke depan, Ketua Komite II DPD RI juga akan memberikan bansos di tempat-tempat lain. “Saya berterima kasih sekali kepada Pak Yorrys Raweyai atas bansos ini. Bansos ini bukan hanya di daerah Mampang Prapatan, tetapi di tempat lain dan didapilnya Pak Yorrys yaitu di Papua. Pak Yorrys luar biasa jiwa sosialnya, saya berterima kasih banyak atas kebaikan Pak Yorrys Raweyai pada kami warga DKI Jakarta,” tuturnya.

Kegiatan Baksos dihadiri Pimpinan Komite II DPD RI Bapak Yorrys Raweyai, Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, Bapak Kapolsek Mampang Prapatan Bapak Kompol Imam Tulus Budiyono,SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Parang Bapak Bripka Mukhlis, dan Bapak RT 03/02 Abriyanto.

(Mahdi/PP)