Home Nusantara Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto Sragen Salurkan Sedekah ke Warga Sidoharjo

Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto Sragen Salurkan Sedekah ke Warga Sidoharjo

124
0
SHARE
Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto Sragen Salurkan Sedekah ke Warga Sidoharjo

JAWA TENGAH [ www.parahyangan-post.com ] - Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto Sragen Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sedekah Ramadhan. Sebanyak 98 orang memperoleh bantuan sembako menjelang Hari Raya Induk Fitri 1442 H. 

Letkol Chk M.Yanu Wiryatmo SH MH menjelaskan kegiatan bersifat sosial ini terlaksana setiap tahun. Diperkirakan 6 kampung penerima sembako tersebut tak lain mulai yatim piatu dan sebagian warga berstatus janda di Sragen.

"Sasaran kali ini untuk 6 (enam) kampung yang berada diwilayah Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Pelaksanaan kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan untuk mengantisipasi pandemi virus Corona yang sampai saat ini belum hilang," ujar Ketua Umum Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto, Minggu (9/5/2021). 

Yanu menambahkan, agenda rutin tahunan ini berlangsung di Kantor Sekretariat Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto pada hari Minggu. Selain sembilan bahan pokok, Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto melalui tim juga memberikan sejumlah uang sedekah kepada warga setempat. 

" Harapan kami dengan keberadaan Yayasan harus dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Sragen pada umumnya. Minimal Yayasan harus berani tampil untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat," tutur Yanu. 

Apresiasi terhadap pengurus disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Pendopo Wiryo Soemarto Sragen. Sebab, kata M. Yanu Wiryatmo dalam waktu dua hari perencanaan serta persiapan kegiatan ini berjalan sesuai harapan.

(didi/pp)