Home Hukrim Tito Suhud Lantik Sekretaris PN Jakarta Timur

Tito Suhud Lantik Sekretaris PN Jakarta Timur

1,111
0
SHARE
Tito Suhud Lantik Sekretaris PN Jakarta Timur

JAKARTA - Parahyangan Post - Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus (PN Jaktim) Tito Suhud SH MH resmi melantik Teguh Bernowo SH MH sebagai Sekretaris. Teguh Bernowo setelah dilantik dan diambil sumpah kini menduduki posisi baru di PN Jaktim. 

Tito juga menjelaskan bahwa Sekretaris yang baru saja dilantik ini sebelumnya telah bertugas di Pengadilan Tinggi (PT) Ambon. Kini, Teguh Bernowo mengisi kursi kosong di bagian kesekretariatan PN Jaktim. 

Kehadiran Teguh Bernowo diharapkan oleh Tito mampu menunaikan kewajiban utama di lingkungan PN Jaktim. Sarana serta fasilitas kantor maupun pelayanan umum lebih ditekankan oleh Ketua PN Jaktim. 

" Untuk menjadi PN Jakarta Timur itu lebih baik, jadi sebagai supporting unit Sekretaris itu mempunyai peranan yang tidak kecil. Utamanya yang wajibnya dulu pemeliharaan kantor fasilitas segala macamnya," kata Tito Suhud, Jum'at (16/9/2022). 

Ia menambahkan dengan kedatangannya Sekretaris baru di PN Jaktim tersebut bisa menunjang kebutuhan fasilitas kantor. Apalagi demi pelayanan publik, Tito lebih memprioritaskan kebutuhan khusus bagi pengunjung disabilitas. Menurutnya, proses perbaikan fasilitas saat ini tengah dilakukan. 

" Yang harus menjadi fokus ke depan yang ditujukan tidak lain untuk pelayanan yang lebih baik. Sekarang sedikit-sedikit mulai dibenerin berkaitan dengan fasilitas,  terutama untuk disabilitas," ungkapnya. 

Sementara, Teguh Bernowo menyampaikan kehadirannya di PN Jaktim disambut positif  dan penuh kekeluargaan. Ia juga berjanji akan mencurahkan segala kemampuannya untuk perbaikan PN Jaktim mendatang. Pelantikan Sekretaris tersebut turut dihadiri oleh pejabat struktural PN Jaktim serta sejumlah hakim dan pegawai.

" Alhamdulillah saya hadir di PN Jakarta Timur ini di terima dengan penuh kekeluargaan oleh Ketua, Wakil ketua, para hakim, pejabat, pegawai keluarga besar PN Jakarta Timur. Semuanya menerima saya dengan baik mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik," ucap Teguh.

(Didi/PP)