Home Nusantara Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Lambar Dimutasi

Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Lambar Dimutasi

93
0
SHARE
Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Lambar Dimutasi

Keterangan Gambar : Wabup Lambar Mad Hasnurin melantik pejabat eselon II, Selasa, 31 Agustus 2021 (Foto:ist/pp)

 

LIWA [www.parahyangan-post.com] -- Bupati Parosil Mabsus me-rolling tiga pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat. Selain itu, Bupati juga mengganti Lurah Pasar Liwa dan mengangkat 12 personel untuk menduduki jabatan fungsional di Satpol PP, bidang kesehatan, auditor, dan medik veteriner.

Para pejabat yang dimutasi tersebut adalah Daman Nasir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil (Disdukcapil) dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP, dan Tenaga Kerja. Kemudian Ruspan Anwar, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Ketahanan Pangan dilantik menjadi kepala Disdukcapil.

Sementara itu, Edi Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP, dan Tenaga Kerja dilantik menjadi kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Wakil Bupati (Wabup) Lambar, Mad Hasnurin mengimbau para pejabat agar mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

"Amanah yang diberikan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab," kata dia, Selasa, 31 Agustus 2021.

Menurut dia, pelantikan untuk mutasi jabatan dalam jajajaran instansi Pemkab yang dilakukan ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi. Tujuanya adalah dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

"Artinya bukan hanya sekadar penempatan pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, melainkan juga bertujuan untuk pembenahan serta sebagai pengembangan karier bagi pegawai," kata dia. 

(Yuni PP)