Home Hukrim Selesai Shalat Tarawih Sekelompok Pemuda Menyerang Warga di Jatinegara Jaktim

Selesai Shalat Tarawih Sekelompok Pemuda Menyerang Warga di Jatinegara Jaktim

728
0
SHARE
Selesai Shalat Tarawih Sekelompok Pemuda Menyerang Warga di Jatinegara Jaktim

JAKARTA -- Parahyangan Post -- Sekelompok pemuda di Jl Bekasi Timur IV Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur menyerang pemukiman warga dengan senjata tajam. Belasan pemuda berusaha masuk ke pemukiman warga dengan mempersenjatai diri menggunakan gergaji besi dan celurit. 

Kejadian ini berlangsung pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 Wib. Dalam peristiwa penyerangan tersebut seorang warga sempat dibacok saat mengendarai sepeda motor matik. Sementara, akibat sabetan senjata tajam itu bodi kendaraan korban mengalami kerusakan pada bagian depan. 

" Ada hampir kesabet celurit. Nggak ada korban jiwa motornya doang yang kena," ujar Oman saat melihat kejadian itu, Rabu (20/4/2022). 

Diperkirakan oleh Oman, 15 orang melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. Selain itu, massa juga melemparkan batu ke pemukiman Asrama Palad Jl Bekasi Timur IV. Kala itu, ledakan petasan pun mewarnai aksi penyerangan. 

" Kurang lebih 15 orang dia ke Asrama menggunakan celurit, petasan sama gergaji gede," jelas saksi mata. 

Sementara, Winda mengatakan dirinya baru keluar dari rumah secara tiba-tiba disabet dengan senjata tajam oleh sejumlah pemuda tak dikenal. Kata dia, sekitar 20 orang melakukan penyerangan. 

Dia mengaku saat keluar pintu gerbang langsung dibacok hingga mengenai jari dan bahu tangan. Peristiwa ini terjadi setelah shalat tarawih selesai. 

" Kena ini dulu ( jari tangan) pas itu kena ini (bahu). Nggak Alhamdulillah, Motor nggak tau deh," terang pria bertubuh gemuk ini.

(didi/pp)