Home Nusantara Sebanyak 200 Orang Warga Ikut Vaksinasi Merdeka di Polsek Sawangan.

Sebanyak 200 Orang Warga Ikut Vaksinasi Merdeka di Polsek Sawangan.

126
0
SHARE
Sebanyak 200 Orang Warga Ikut Vaksinasi Merdeka di Polsek Sawangan.

DEPOK {www.parahyangan-post.com] - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76, Polsek Sawangan, Kota Depok menggelar ‘Vaksinasi Merdeka’.  

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan, di Pendopo LPM Bojongsari Baru, Gg.Rotan, RT.002/007, Kel.Bojongsari, Kota Depok, berlangsung pada Minggu (01/08), diikuti oleh warga masyarakat diwilayah, Bojongsari, Sawangan dan sekitarnya. 


Kapolsek Sawangan, Kota Depok, AKP Metha Mubarak, SH, SIK, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat adanya kerjasama dan dukungan dari, Dinas Kesehatan Kota Depok, Polres Metro Kota Depok, Kecamatan Sawangan dan Kelurahan Bojongsari, organisasi kemasyarakatan serta para relawan. 

Kegiatan vaksinasi didukung oleh 3 orang tenaga dokter dan 7 orang tenaga kesehatan, serta didukung oleh tim dari Polres Depok, Karang Taruna, dan jajaran Polsek Sawangan dan Babinkamtibmas setempat, serta para pengurus RT diwilayah tersebut. 

Lebih lanjut, Kapolsek Sawangan juga menyampaikan bahwa target vaksinasi kali ini, diperuntukan bagi 200 warga. Selain dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. 

Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Polsek Sawangan, berjalan lancar, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


 (yuni/rolla/pp)