Home Polkam Rudi Setiawan, Siap Memperkuat Posisi Partai Demokrat Kota Depok

Rudi Setiawan, Siap Memperkuat Posisi Partai Demokrat Kota Depok

1,172
0
SHARE
Rudi Setiawan, Siap Memperkuat Posisi Partai Demokrat Kota Depok

Keterangan Gambar : Rudi Setiawan, Sosok Muda Siap Memperkuat Posisi Kepengurusan di Partai Demokrat KOta Depok (sumber foto : dok pribadi/pp)

CIMANGGIS, DEPOK – Pidato politik Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) pada rakernas Partai Demokrat di sentul beberapa waktu lalu, begitu menginspirasi banyak anak muda. Pidato yang penuh semangat menunjukan optimesme bahwa anak-anak muda negeri ini siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dimasa mendatang.

Salah satu sosok anak muda yang siap maju dan akan memperkuat posisi kepengurusan Partai Demokrat di Kota Depok adalah Rudi Setiawan. Bagi beberapa kalangan di Kota Depok nama Rudi Setiawan sudah tidak asing lagi, selain berkiprah dalam dunia usaha, sebagai pengusaha muda, juga aktif dalam berbagai organisasi.

Dalam pandangan Rudi, saat perbincanganya dengan awak media Parahyangan Post (Selasa, 13/03) menguraikan banyak hal terkait bagaimana untuk menjaga dan menata Kota Depok kedepan. Untuk itu lanjut Rudi, bahwa dirinya siap bergabung dan memperkuat poisi Partai Demokrat di Kota Depok. 

“Insya Alloh, dalam Pemilihan Legislatif mendatang, saya siap untuk maju melalui Partai Demokrat untuk legislatif di Kota Depok, untuk itu saya mohon dukungan dan doa restu dari segenap warga Kota Depok dan temen-temen media, agar niat saya untuk memperjuangkan aspirasi warga bisa terwujud,”jelas Rudi.


(ratman/pp)