Home Seni Budaya PUJIONO - ISO OPO

PUJIONO - ISO OPO

#musik

129
0
SHARE
PUJIONO - ISO OPO

Kisah singkat tentang seorang Pujiono, berangkat dari hiruk pikuk jalanan di Ibukota dan dalam perjalanannya menelusuri tiap lorong dan sudut bilangan Jakarta sebagai pengamen tak mengikis kecintaannya pada negeri ini. Kekagumannya terhadap negeri ini dia sematkan dalam lirik lagu yang berjudul “Manisnya Negeriku”, single tersebut dirilis tahun 2014 dan menuai respon luar biasa oleh masyarakat Indonesia dengan pencapaian lebih dari tujuh juta penonton pada video klip lagu tersebut di Youtube.

Lirik, notasi dan musik yang mudah dicerna oleh tiap insan terisyaratkan oleh sosok Pujiono yang sederhana dan dengan tampilan apa adanya. Aktifitas manggung Pujiono selama pandemi COVID-19 terhenti layaknya musisi – musisi lain. Namun Pujiono tak menyerah pada keadaan, bahkan Pujiono tak malu mengamen untuk menafkahi keluarganya, selain itu dia tetap berkarya dengan menciptakan lagu. Awal tahun 2021 ini Pujiono merilis karya terbarunya  yang berjudul “Iso Opo”. 


Lagu "Iso Opo" terinspirasi dari  – kisah percintaan dimana salah satu pasangan tidak bias menjanjikan apa apa untuk membahagiakan pasangan nya dengan harta dan kemewahan dan baik nya piker piker dylu untik berhubungan dengan nya tapi dia berjanji untuk saat ini mungkin belum bias tapi tetap usaha untuk menyenangkan dan  membahagiakan nya di kemudian hari. 

“Saya senang akhirnya lagu ini selesai, saya berharap single “Iso Opo” dapat diputar diseluruh radio – radio, diterima oleh masyarakat dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote. Mohon maaf jika masih ada yang kurang” tutup Pujiono.

Tentunya bukan hanya Pujiono, Loteng Musik menaruh harapan besar kepada seluruh rekan – rekan MD, stasiun radio dan seluruh media elektronik, media cetak maupun media daring untuk mendukung setiap karya untuk dipersembahkan kepada khalayak ramai. Tujuan utama tentunya lagu ini dapat menjadi ‘inspirasi’ para wakil rakyat yang ‘sibuk memperjuangkan kepentingan rakyat’. 


Selamat menikmati. Salam cinta bagi Musik Indonesia.

(rls/p)