Home Nusantara Program Vaksinasi Tahap Satu Desa Cileungsi Kec Ciawi Bogor

Program Vaksinasi Tahap Satu Desa Cileungsi Kec Ciawi Bogor

248
0
SHARE
Program Vaksinasi Tahap Satu Desa Cileungsi Kec Ciawi Bogor

BOGOR [www.parahyangan-post.com] – Program vaksinasi digelar di Puskesmas Desa Citapen  Kec. Ciawi, Bogor, Senin (16/09/21), Vaksinasi tahap satu ini khusus  untuk warga masyarakat Desa Cileungsi.

Program Vaksinasi ini, diperuntukan bagi warga masyarakat Desa Cileungsi , cukup dibuktikan dengan membawa identitas diri, E-KTP.

Hadir dalam kegiatan program vaksinasi tersebut, Kepala Desa Cileungsi , didampingi oleh Sekretaris Desa, Para Ketua RT/RW, Satgas Covid-19, unsur Babinsa, Babinkamtibmas, dan Karang Taruna serta para kader dari Desa Cileungsi

Kepala Desa Cileungsi Baban Subandi,  disela-sela acara tersebut kepada  Parahyangan Post, mengatakan , bahwa program kegiatan vaksinasi ini, sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, khususnya di Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi Bogor.

Lebih lanjut Baban Subandi juga menyampaikan, untuk program kegiatan vaksinasi tahap satu ini, kuota yang disiapkan untuk memenuhi batas limit 300 orang peserta. Kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB,sampai dengan selesai.

“Jadi antusiasme warga masyarakat untuk ikut vaksin di Desa Cileungsi ini, cukup tinggi, dan mudah-mudahan, semua bisa terlayani dengan baik,”ujar Kades Cileungsi, Baban Subandi.

Dan di bantu tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat dikerahkan, dan tenaga dokter, serta petugas dari Tim Satgas Covid-19 tingkat RT/RW, dan pegawai dari kelurahan juga  untuk kegiatan program vaksinasi tahap satu ini.

Warga masyarakat Desa Cileungsi dengan kesadarannya sendiri sudah pada datang dan rela mengantri untuk mendapatkan vaksinasi ini, petugas terus mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, cek suhu tubuh, menjaga jarak, memakai masker,dan mencuci tangan, serta mengurangi kerumunan.

Kegiatan program vaksinasi tahap satu di Desa Cileungsi, Ciawi, Bogor, berjalan tertib dan lancar.

(Yuni/PP)