Home Seni Budaya Priyanka Maria, Hoby Nyanyi Sejak Kecil dan Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Orang Banyak

Priyanka Maria, Hoby Nyanyi Sejak Kecil dan Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Orang Banyak

#MusikDangdut

292
0
SHARE
Priyanka Maria, Hoby Nyanyi Sejak Kecil dan Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Orang Banyak

Keterangan Gambar : Priyanka Maria (Foto : Tim Baraya Care/Windy/PP)

DIAKUI - Priyanka Maria, dirinya sudah cinta musik, terutama musik - musik dangdut sejak kecil. Ikut berbagai lomba, kontes dangdut sudah ia jalani, bahkan sejak masih duduk disekolah dasar. 

“Semua itu, aku jalani karena hoby, nah untuk menyalurkan hoby itulah, aku sering tampil dalam berbagai acara.  Menyanyi adalah hoby aku banget, ”ungkap wanita berparas cantik dan ayu ini, disela-sela pengambilan gambar  Podcast Baraya Care, untuk Kanal Youtub yang diberi label ‘Dangdut Banget’, di Kawasan Depok Timur, Sabtu (13/06).

Dari perjalananya menekuni musik dangdut, diakui Prianyka, banyak suka dukanya. Dan yang jelas dirinya bisa menghibur banyak orang, disitulah kebahagian baginya karena bisa menyenangkan orang lain, katanya. 

Selain lagu dangdut, wanita yang selalu megidolakan penyanyi dangdut, Elvi Sukaesih dan Rita Sugiarto juga sangat menyukai lagu-lagu ‘Bollywood’. Disamping itu, pengalaman lain Priyanka dalam menapaki karirnya berdangdut ria, pernah membuat recycle lagu-lagu dangdut saat itu. 

Untuk itu, harapan kedepan bagi Priyanka, terutama dalam menekuni musik dangdut ini, tidaklah muluk-muluk, pinginnya sih, punya lagu dan album sendiri, ujar wanita yang kini juga mengelola usaha kuliner dan usaha-usaha lainnya. 

“Sementara untuk harapan kedepan lainnya, terutama dalam menapaki kehidupanya, dirinya ingin bermanfaat bagi orang banyak, lebih mendekatkan diri kepada Sang Khaliq, dan hoby tetap menyanyi, “jelas wanita penyuka lagu Puja. 

Untuk mewujudkan harapan-harapan itulah, saat ini, istri dari Mondro Yuwono, ikut bergabung sebagai ‘Social Worker’ di Lembaga Kemanusiaan Bara Care, Kota Depok. 

Diakui Priyanka, walupaun baru bergabung di Baraya Care, dirinya merasa senang dan suka, karena timnya cukup kompak dan mengedepankan rasa persaudaraan. Untuk itu, dirinya masih perlu banyak belajar dan bimbingan dari rekan-rekannya di Baraya Care. 

Ada semacam kenyamanan dan bahagia tersendiri, ketika kita bisa berbuat dan berbagi untuk kebaikan bagi orang lain, apalagi yang dirasakan langsung manfaatnya bagi orang banyak, dengan dilandasi serta dilakukan dengan rasa yang tulus. 

‘Dangdut Banget’ Podcast yang dikelola Baraya Care sebagai upaya untuk menyebarkan semangat berbagi, sekaligus menghibur. Dan jangan lupa di follow mendia social dan kunjungi kanal Youtub @BarayaCare, dan juga mendos aku @priyankamaria, “pungkas Priyanka, mengakhiri obrolanya.

 

(ratman/pp)