Home Hukrim Peringati HUT ke 30 Hapi siap Meningkatkan Profesional dan Eksistensi

Peringati HUT ke 30 Hapi siap Meningkatkan Profesional dan Eksistensi

1,339
0
SHARE
Peringati HUT ke 30 Hapi siap Meningkatkan Profesional dan Eksistensi

BANDUNG - www.parahyangan-post.com - Dalam rangka memperingati hari lahirnya Himpunan Advokat Pengacara/Indonesia (HAPI) yang ke 30 tahun. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat mengadakan acara  ramah tamah dan koordinasi sesama pengurus DPD, bertempat di hotel Horison Kota Bandung. Jum"at (10/02/2023) 

Ketua DPD HAPI jawa barat Deni Hermawan. SH.MH mengatakan Dengan tema "Meningkatkan Profesional dan Eksistensi Dengan Menjaga Serta Menjujung Tinggi Nama Baik Organisasi Yang Dilaksanakan Oleh Seluruh Anggota DPD Hapi Jabar" Kita berharap dengan tema ini bisa menjadi energi positif untuk Kemajuan organisasi HAPI dan itu perlu dukungan semua pihak dan kontribusi dari setiap pengurus HAPI. 

Deni juga menekankan Garis Besar Perjuangan Organisasi (GBPO) sangat perlu agar kita melangkah kedepan sesuai dengan rencana perjuangan demi kejayaan Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia. "Mari kita Satukan Diksi untuk Membangun HAPI"  Ungkapnya

Ditempat yang sama ketua panitia perayaan HUT HAPI ke 30, Yosep S Bimantara SE,SH, menegaskan bahwa DPD HAPI Jawa barat dibawah pimpinan Ketua Deni Hermawan SH.MH  sangat luar biasa perkembangannya. Karena diisi pengurus dan anggota yang kompeten sehingga melahirkan karakter karakter yang luar biasa, bertanggung jawab dan disiplin serta selalu mengedepankan kekeluargaan. sesuai amanah kongres Serta kontitusi organisasi(AD/ART) "Tidak ada kata lain buat HAPI. Jaya jaya dan jaya' Tutupnya.

(Agus S/PP)