Home Husada Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan RW 05 Balekambang

Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan RW 05 Balekambang

1,113
0
SHARE
Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan RW 05 Balekambang

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] - Komunitas Jakarta Bahagia secara kolaboratif melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan warga. Pada hari ke Empat ini, Jumat (10/9), kegiatan menggandeng P. T. Kalbe Farma bertema "Aksi Sehat Mixagrip Lawan Covid-19 Penyemprotan Disinfektan Untuk Warga" Dilakukan secara kolaborasi bersama RT 03, 04, 06, dan 09 RW 05 Kelurahan Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur. 

Kegiatan berlangsung sejak pukul 09.00 dihadiri Lurah Balekambang, Herman Triono. Dalam sambutannya Lurah Balekambang menyampaikan vaksin warga diwilayahnya baru 60%. Untuk itu dilakukan upaya untuk mencapai target 80%. 

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga sebagai upaya untuk memutus rantai sebaran virus. Untuk itu terimakasih kepada Mexagrip dan Komunitas Jakarta Bahagia yang telah bersama Ketua RW, Pak Slamet Mukidi dan para RT melakukan penyemprotan lingkungan rumah warga." Herman juga menghimbau warga untuk tetap disiplin nenerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas. 

Area Activition Kalbe Consumer Health, Ristanto dan Ketua RT 03, Zaenal dan Dasawisma keliling mengunjungi rumah warga mendampingi tim Penyemprotan. "Setelah dilakukan Penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga dalam menjalani aktivitas dilingkungan rumah. Tentunya dengan disiplin Prokes di manapun aktifitas." 

Ketua pelaksana kegiatan, Abi Niagara usai mendampingi tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mixagrip Lurah dan warga Balekambang atas kerjasama kolaborasi giat ditengah warga. "Kegiatan ini selaras dengan komitmen kami, Komunitas Jakarta Bahagia dalam turut serta berperan ditengah masyarakat." Tentunya masyarakat tetap selalu menjaga protokol kesehatan, penyemprotan ini hanyalah upaya untuk memutus mata rantai sebaran virus civid-19. Karena itu diperlukan disiplin, Seperti penggunaan masker dan tetap menjaga social distancing.

 "Kami sangat berterimakasih kepada pak Lurah, pak RW, Bapak - bapak RT dan Dasawisma yang turut mendampingi tim penyemprotan. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Mixagrip dalam hal ini hadir Pak Ristanto, " tutur Abi Niagara usai kegiatan. 

(gun/rat/pp)