Home Seni Budaya Penampilan Anak-Anak Sanggar Kita, Penuh Pesona

Penampilan Anak-Anak Sanggar Kita, Penuh Pesona

1,181
0
SHARE
Penampilan Anak-Anak Sanggar Kita, Penuh Pesona

Keterangan Gambar : Penampilan Anak-Anak Sanggar Kita yang penuh pesona dalam kegiatan Senam Bersama yang digelar di City Plaza (Ramayana) Depok, Minggu (03/07/2022) dalam rangka memperigati Hari Anti Narkotka Internasional (HANI) 2022 (Foto : rat/pp)

DEPOKParahyangan Post - Disela sela acara senam sehat yang digelar dalam rangka memeringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, yang digelar di City Plaza (Ramayana) Kota Depok, Minggu (03/07/2022), ada satu hal yang menarik, yaitu penampilan anak-anak yang tergabung dalam Sanggar Kita. 

Tim panitia merangkai acara senam sehat agar tidak monoton, tetapi penuh dengan keceriaan, maka ditampilkannya, perform dari anak-anak Sanggar Kita berupa, modeling, dan menyanyi. 

Anak-anak muda belia tampil penuh percaya diri, diatas panggung dengan penuh pesona, layaknya seorang modeli professional, disamping itu juga ada yang menyanyi, membawakan lagu nan merdu. 

Kreatifitas anak-anak semacam ini yang penuh positif, perlu untuk terus dipupuk, agar memotivasi bagi generasi muda menjadi penuh percaya diri.

Tim Kreatif Sanggar Kita, dengan anak didiknya terus membina dan mendidik, generasi untuk bisa tampil percaya diri, ini suatu hal yang positif. 

Menurut, pendiri Sangar Kita, Aryo Gema yang kebetulan berhalangan hadir dalam acara tersebut saat di-konfirmasi media ini membenarkan bahwa anak didiknya saat ini banyak yang telah berkiprah dalam berbagai profesi, ada yang memiliki kemampuan sebagai MC, modeling, menyanyyi, dll. 

(ratman/pp)