Home Edukasi Parahyanganpost - STIE Ganesha Jalin Kerjasama

Parahyanganpost - STIE Ganesha Jalin Kerjasama

Program KBK

171
0
SHARE
Parahyanganpost - STIE Ganesha Jalin Kerjasama

Keterangan Gambar : Penandatanganan naskah kerjasama antara pihak STIE Ganesha dan parahyangan post grup. Pihak Parahyangan post grup diwakili Pemimpim Umum H. Ismail Lutan (kanan), sementara STIE Ganesha Wakil Direktur Pengembangan & Kerjasama Program KBK Sem Muthohar (kiri). foto Ratman

Parahyanganpost - STIE Ganesha Jalin Kerjasama

 Program KBK

Jakarta, parahyangan-post.com. Grup media Parahyangan  yang terdiri dari parahyanganpostTV,  online  dan cetak, menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha. Naskah kerjasama atau MoU ditandatangani di Kampus Ganesha, Ciputat, Selasa 01/9.

Dari pihak kampus STIE Ganesha, MoU ditandatangani oleh Direktur Pengembangan dan Kerjasama Sukarya Putra S.PdI, M.Pd. Sementara dari grup parahyangan post diwakili Pemimpin Umum H. Ismail Lutan.

Kerjasama tersebut mencakup beberapa hal. Diantaranya bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Parahyangan post grup siap memberikan atau menyediakan pelatihan kepada mahasiswa STIE Ganesha di bidang-bidang yang dikehendaki. Khususnya di bidang jurnalistik (kewartawanan). Parahyangan post grup juga bersedia dijadikan sebagai tempat magang bagi mahasiswa STIE Ganesha.

Sementara  itu pihak STIE Ganesha siap memberikan program Kuliah Beasiswa Khusus  (KBK) bagi keluarga besar parahyangan post, maupun pihak lain yang direkomendasikan.

Pada  program KBK  calon mahasiswa dibebaskan dari berbagai biaya perkuliahan, seperti uang gedung dan uang pangkal, yang dalam kondisi normal mencapai puluhan juta.

Peserta program KBK ini cukup membayar Rp. 150.000/bulan (untuk kelas regular pagi). Sementara untuk kelas regular malam Rp. 200.000,-.  Sedangkan untuk kelas karyawan (Sabtu-Minggu) hanya Rp. 275.000,- , Perkuliahan berlangsung 48 bulan.

Untuk Ujian Tengah Smester (UTS) hanya Rp. 200.000,- dan Ujian Akhis Smester (UAS) juga Rp. 200.000,. Jadi biaya perkuliahanya sangat ringan.

Pemimpin Umum Parahyangan Post Ismail Lutan sangat mengapresiasi kerjasama ini dan berharap dapat berjalan lancer.

“Kerjasama ini saling menguntungkan. Saya berharap dapat berjalan dengan baik. Saya juga mengajak calon mahasiswa yang masih belum memutuskan tempat kuliahnya. Atau calon mahasiswa yang gagal mengikuti SNMPTN, SBNPTN maupun ujian mandiri untuk menimba ilmu di kampus Ganesa ini,” tutur Ismail Lutan.*** (aboe)