Home Seni Budaya MARSHA LAVINIA - FALL FOR YOU

MARSHA LAVINIA - FALL FOR YOU

204
0
SHARE
MARSHA LAVINIA - FALL FOR YOU

GADIS REMAJA - Bertalenta umur 14 tahun, yang merupakan Top 12 Indonesian Idol Junior 2018, Marsha Ayuni Lavinia, merilis single perdananya yang berjudul “Fall For You”. Marsha akhirnya bisa sampai pada titik ini karena ia telah menekuni berlatih vocal sejak umur 7 tahun. Penampilannya di Indonesian Idol Junior pada tahun 2018 silam menjadi bukti bahwa gadis remaja ini cukup bertalenta karena berhasil menarik perhatian para juri, salah satunya adalah Rayi Putra dan berduet dengannya membawakan lagunya featuring Marion Jola yang berjudul “Jangan”. 

Walaupun baru pertama kali merilis single, nyatanya Marsha mampu membuat lirik lagu yang punya arti mendalam tentang “Fall For You”. “Lagu ini bercerita tentang orang yang insecure atau bingung mengenai perasaannya terhadap orang yang dicintainya padahal mereka tidak saling kenal satu sama lain dan hanya bertemu sekali, seperti jatuh cinta pada pandangan pertama, “Fall For You”, ungkap Marsha. Yoshua Perwirana, Music Arranger nya menambahkan, “Awalnya marsha sudah punya materi lagu, jadi gw rapihin dan menambahkan sedikit notasi. Setelah lagu sudah rampung, gw banyak bertukar ide soal "influence" dua musik yang Marsha suka. Akhirnya, dalam memproduksi lagunya, gw terinspirasi dari beberapa musisi seperti Men I Trust, Boy Pablo, hingga The Beatles. Vokal Marsha di direct oleh Kamga Mo. 

Marsha berharap single perdananya ini dapat menginspirasi semua orang diluar sana dan mereka dapat jatuh terbawa suasana mendalam dengan lagunya, seperti judulnya “Fall For You”. “Fall For You” dirilis dibawah naungan label RK Music.(*)

(ws/PP)