Home Disaster Malam ini Pemdes Cimahi Berangkat Salurkan Donasi Bagi Korban Gempa di Cianjur

Malam ini Pemdes Cimahi Berangkat Salurkan Donasi Bagi Korban Gempa di Cianjur

164
0
SHARE
Malam ini Pemdes Cimahi Berangkat Salurkan Donasi Bagi Korban Gempa di Cianjur

PURWAKARTA  - Parahyangan Post - Pemerintahan Desa Cimahi Kecamatan Campaka malam ini akan berangkat menyalurkan donasi bagi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur hasil dari pengumpulan dari warga masyarakat desa Cimahi baik berupa barang maupun uang yang akan dikirim langsung ke lokasi tepatnya di Kampung Saronge Desa Cijedil Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulillah setelah kita kumpulkan hasil dari warga masyarakat dan dari pemerintahan desa Cimahi, malam ini kita akan berangkat menuju lokasi di kabupaten Cianjur dan sudah koordinasi dengan tokoh masyarakat disana" ungkap Asep Saepul Bahrie, Kepala Desa Cimahi saat akan berangkat, Jum'at malam (2/12).

Menurutnya, pengumpulan berupa barang yang dibutuhkan korban disana merupakan kepedulian warga masyarakat desa Cimahi agar korban disana pasti membutuhkan uluran tangan kita semua.

"Mudah-mudahan atas pengumpulan donasi warga masyarakat ini sedikit banyak bisa membantu korban disana. Kami atas nama pemerintahan desa Cimahi mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada warga masyarakat yang ikut andil dalam pengumpulan donasi ini dan mudah-mudahan menjadi ladang amal dan diterima Allah SWT" tuturnya.

"Minta doanya agar dalam perjalanan menuju lokasi terdampak berjalan dengan lancar dan aman serta selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah " tutupnya.

(Agus S/PP)