Home Nusantara Majelis Talim Yatim dan Duafa Ratu Lela Amrin, Adakan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafha

Majelis Talim Yatim dan Duafa Ratu Lela Amrin, Adakan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafha

145
0
SHARE
Majelis Talim  Yatim dan Duafa Ratu Lela Amrin, Adakan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafha

BOGOR [www.parahyangan-post.com] - Majlis Talim Ratu Lela Amrin, yang berlokasi di Desa Cileungsi, Kec Ciawi Kab Bogor adakan santunan kepada 30 orang anak Yatim dan 35 orang ibu ibu Jompo/Duafha, Kamis, (19/08/2021). 

Acara yang digelar pada pukul 13.00 WIB di hadiri oleh para pengurus, pimpinan dan pembina Majelis Talim Ratu Lela Amin, serta anak-anak yatim dan ibu-ibu warga sekitar. Dan sebagai penceramah dalam acara tersebut, Ustad Didin. 

Dalam tausiyahnya Ustad Didin menyampaikan, bahwa , Asyori,  10 Muharam, biasa di sebut juga disebut lebaranya anak yatim. 

Berbagai amalan saleh bisa dilakukan bagi kita ummat Muslim, terutama kepada anak-anak yatim, jelas Ustad Didin, mulai dari bersedekah, berpuasa di bulan Muharam, serta memuliakan keluarga dan anak yatim, bahkan sampai hal yang terkecil sekalipun, seperti mengusap kepala anak yatim, itu semua bisa menjadi amalan saleh. 

Ustad Didin meyakini, bahwa dengan kasih sayang yang kita tunjukan kepada anak-anak yatim, maka dengan do’a dari anak-anak yatim tersebut, semoga akan melindungi kita dari segala musibah dan dimudahkan segala urusannya. 

Sementara itu, Ketua Majelis Talim Ratu Lela Amrin, Hj. Rolla Naguib dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan santunan anak-anak yatim seperti ini, menjadi program rutinitas kami. 

“Setiap tanggal 10 Muharam di Majelis Talim Ratu Lela Amrin, kami mengadakan kegiatan santuna bagi anak-anak yatim seperti ini, dan ini sudah berlangsung sejak tahun 2006,”jelas mantan wartawati Pos Kota, yang tidak kenal lelah untuk terus berbuat kebaikan. 

Selain Hj.Rolla Naguib selaku Ketua Majelis Talim Ratu Lela Amrin, juga ada Pembina, yaitu Hj.Maryam Tohir. 

Dalam kesempatan tersebut para pengurus Mejlis Talim Ratu Lela Amrin, juga mengucapkan rasa syukur dan banyak berterima kasih kepada para donatur yang telah ikut berkontribusi, infak dan sodaqohnya, untuk terselenggaranya kegiatan santunan bagi anak-anak yatim dan ibu-ibu jompo/dhuafa. 


Semoga keberkahan dan kemuliaan untuk kita semua hamba-hamba Alloh yang terus ikhlas memuliakan dan membahagiakan anak-anak yatim,

Dalam penutup tausyiahnya, Ustad Didin mengingatkan kepada semua yang hadir, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ikuti apa himbauan dari pemerintah di-tengah pandemi Covid-19 ini, karena semua itu sebagai upaya dan ikhtiar kita. 

Selain itu dalam penutup do’anya, Ustad Didin berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Alloh SWT angkat musibah ini, dan kita bisa kembali menjalani kehidupan yang normal, dan kita semua selalu diberikan lindungan, kesehatan dan keselamatan. 

(Yuni/PP)