Home Nusantara KTI Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang Gelar Lomba Catur Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77

KTI Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang Gelar Lomba Catur Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77

231
0
SHARE
KTI Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang Gelar Lomba Catur Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77

PURWAKARTA -Parahyangan Post - Rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77 Karang Taruna Indoesia (KTI) Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang Kecamatan Cibatu gelar beberapa kegiatan perlombaan libatkan warga masyarakat khususnya para pemuda dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan diantara warga melalui kekompakan dan kebersamaan pada beberapa lomba kegiatan. Diantaranya telah dilaksanakan lomba catur sebanyak 18 peserta pada Sabtu malam, (30/7).

"Untuk memeriahkan HUT RI ke-77 kami pengurus Karang Taruna Desa Cipinang sudah membuat rangkaian kegiatan dan bahkan sudah dilaksanakan diantaranya sepakbola tingkat anak-anak dan remaja dan malam ini bagi warga yang hobi catur kita gelar catur untuk semua warga tanpa dibatasi" ungkap H Bohim Ketua KTI Desa Cipinang, saat ditemui dilokasi lomba catur.

Menurutnya, rangkaian kegiatan untuk menyambut Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) merupakan agenda program kerja pengurusnya selain untuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan Indonesia juga untuk mempersatukan warga khususnya pemuda generasi bangsa untuk terus melakukan hal-hal yang positif.

"Melalui rangkaian kegiatan yang sudah dibuat kita libatkan warga masyarakat khususnya pemuda untuk andil dalam kegiatan ini. Lakukan hal positif melalaui olahraga dan kegiatan lain untuk menjaga hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Kami bersama pengurus berusaha untuk mengarahkan pemuda untuk terlibat dalam rangkaian seluruh kegiatan" jelasnya.

Rangkaian kegiatan ini, lanjutnya, harus terlaksana dengan baik dan sukses dan tentunya perlu dukungan semua pihak dan elemen masyarakat terutama generasi muda. "Dukungan sangat diperlukan untuk kesuksesan rangkaian acara yang telah dibuat. Kami bersama pengurus mengajak semua warga khususnya pemuda untuk terlibat dalam rangkaian kegiatan ini dan kita perlihatkan kebersamaan sebagai bukti warga desa cipinang bersatu" tegasnya.

"Rangkaian kegiatan sudah berjalan mulai sepak bola tingakat anak-anak dan remaja, catur selanjutnya badminton, aerobic, sepakbola dewasa serta kegiatan lainnya dan malam puncak pada tanggal 17 Agustus kita suguhkan kesenian jaipongan sebagai puncak acara. Kami berharap semua warg masyarakat dan pemuda untuk mendukung kesuksesan acara ini dan kita perlihatkan bahwa warga desa cipinang bersatu dan guyub" tutupnya.

(Agus/PP).