Home Nusantara Kemeriahan HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Desa Sukadamai, Dramaga, Bogor

Kemeriahan HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Desa Sukadamai, Dramaga, Bogor

Liputan Khusus HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022

1,025
0
SHARE
Kemeriahan HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Desa Sukadamai, Dramaga, Bogor

Keterangan Gambar : Salah satu lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan Ri ke 77 Tahun 2022 di Kp.Kuripan, RT.002, 003/RW.06, Desa Sukadamai, Dramaga, Bogor, Jawa Barat (Foto : ist/pp)

BOGOR - Parahyangan Post - Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Kampung Kuripan, Desa Sukadamai, Dramaga, Bogor, khususnya di RT.002 dan RT.003/RW.06, tidak mau ketinggalan, kegiatan digelar beberapa waktu lalu dengan melibatkan seluruh warga masyarakat setempat.

Yoery Sukmana dan Nurhasan selalu tokoh setempat yang juga mempimpin kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kp.Kuripan, Sukadamai, Dramaga, Bogor, bahwa kegiatan ini merupakan keinginan warga, karena sudah dua tahun kita tidak memperingati event tujuh belasan seperti ini, karena kondisi pandemi Covid-19.

Berbagai kegiatan digelar, mulai dari pawai, berbagai lomba dan panjat pinang yang diikuti oleh seluruh warga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua begitu antusias dan penuh semangat.

Lebih lanjut menurut Nurhasan yang didampingi Ikah, selaku humas dalam kegiatan tersebut, 'bahwa selama ini, baru kali ini acaranya begitu meriah dan antusias warga begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI tersebut. Hal ini dimaklumi karena kondisi saat ini, dimana sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19, sehingga semangat warga untuk pemulihan ekonomi dalam bekerja dan berusaha sangat terasa.

Disisi lain, Caci selalu Humas dari RT.003/RW.06 mengharapkan dengan kemeriahan ini dapat membangkitkan semangat warga untuk lebih baik dalam segala hal, bisa menjalin kebersamaan, semangat gotong royong, dan persatuan sesama warga disini,"jelasnya.


 (rolla/caci/pp)