Home Profil Ipda Pol Salin SH MH dari Lambar ke Kalsel Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Semua

Ipda Pol Salin SH MH dari Lambar ke Kalsel Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Semua

1,051
0
SHARE
Ipda Pol Salin SH MH dari Lambar ke Kalsel Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Semua

LAMPUNG (www.parahyangan-post.com) - Pria kelahiran Canggu Lampung Barat tahun 1985, putra petan,i anak ke 3 dari 4 bersaudara pasangan Muznan dan Sabrina ini ingin merubah kehidupan agar lebih baik dan bermanfaat untuk semua.Itulah awal tekadnya ke Kalimantan Selatan mengikuti Irjend Pol(pens) Ike Edwin hingga saat ini.

Demikian diiungkapkan, Salin bahwa dia sebagai PS.Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Tipidter Dit Reskrimsus Polda  Kalsel banyak suka dukanya sebagai Penyidik  Reserse Kriminal. Disampig itu dirinya harus dituntut untuk selalu mengikuti memahami setiap masalah hukum pidana dan cermat dalam menganalisa, karena tidak ada kesamaan permasalahan sebelumnya.

"Jadi kita dituntut, harus jeli dan cepat membaca disertai pengembangan kemampuan yang didasari dari hati dan tanggung jawab terhadap setiap tugas yang dijalani" ungkap Bapak satu putri dari Anansya Zahsy Mashel Ramadhani.  

Disamping itu, lanjut suami dari Ochi Oktafiana,Amd yang juga bertugas di RS Gusti Hasan Aman Banjar,  dirinya terobsesi untuk maju karena sangat mengagumi dan mengindolakan keluarga besar pahlawan H.Pangeran Suhaimi Lampung yang masih sesepuh dan keluarga dari orang tuanya.           

Karena itu saya selalu kagum dan  hormat pada Brigjend Pol (Pens) Pangeran Edward Syah Pernong yang juga sebagai Raja dan Pemuka panutan kami di Lampung , Irjend Pol (pens) Ike Edwin, Irjend Pol Tomsi Tohir, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, AKBP Pol Doffie Sanjaya dan lain lain.

"Siapa tahu bila Allah menghendaki saya bisa sukses seperti beliau beliau" kata pria yang hobby membaca, olah raga tennis dan badminton ini.

 

(Yuni PP )