Home Seni Budaya Hantu Dalam Film The Sacred Riana 2

Hantu Dalam Film The Sacred Riana 2

Bisa Ditemui Lewat Aplikasi Ghostinx

180
0
SHARE
Hantu Dalam Film The Sacred Riana 2

Hantu Dalam Film The Sacred Riana 2

Bisa Ditemui Lewat Aplikasi Ghostinx

Jakarta, partahyangan-post.com- Sutradara film The Sacred Riana 2, Billy Christian dalam sambutan resminya di depan penonton premier film ini pada 21 Juli 2022 mengatakan, dalam film The Scared Riana 2 ada game Ghostinx yang bisa di download pada playstore, dan hantu dalam film ini juga bisa ditemui dalam game ini.

Untuk diketahui, Ghostinx adalah game Metaverse Horor berbasis lokasi pertama di dunia. Ghostinx bekerjasama dengan The Sacred Riana 2 untuk mencari tokoh-tokoh misteri lainnya.

Selain kehadiran aplikasi ini, kampanye anti perundungan juga menjadi salah satu pesan positif dalam film The Sacred Riana 2, yang digawangi oleh Muhammad Hananto (Produser), Ninin Musa (Co Produser) dan Sutradara Alumnus IKJ yang sedang naik daun, Billy Christian.

Dikisahkan, para siswi yang tinggal di Asrama Elodia hidup dengan disiplin ketat.Kepala sekolahnya Ibu Martha meletakkan 100 cermin di seluruh lorong asrama, agar para siswi membatalkan niatnya melakukan keburukan, karena malu melihat "refleksi' dari diri mereka sendiri lewat cermin-cermin tersebut.

Ketatnya aturan asrama, melahirkan sekelompok siswi yang gemar melakukan perundungan, geng ini dipimpin Elsa.

Sayangnya, kepala sekolah Ibu Martha tidak berani menegur Elsa, karena Bapaknya Elsa merupakan donatur terbesar di asrama Elodia.

Elsa dan gengnya semakin menjadi-jadi, mereka menggekar ritual perpeloncoan pada murid baru bernama Riana. Bahkan meminta Riana menyebut nama hantu "bloody mary" tiga kali di depan cermin.

Maka hantu yang selama ini berada di dalam cermin keluar pada hari berikutnya, dan anehnya hantu itu malah menyerang Elsa dan gengnya, maka Riana jadi sasaran kemarahan geng ini.

Elsa dan gengnya memaki, mendorong, memukul Riana, dan diluar dugaan Riana berani melawan perundungan yang dialaminya, disinilah pelajaran penting berani melawan bullying dari film ini.

Namun hantu Bloody Mary sudah terlanjur mengincar mereka, kisah menyeramkan dan susah ditebak terus berlanjut.

Tonton filmnya yang mulai tayang pada 28 Juli 2022, tangkap dan flexing hantu tangkapanmu di medsos serta dapatkan giveaway dari Ghostinx dengan mendownload  playstore.

Selamat menyaksikan dan ingat pesan Riana, jangan bermain cermin.*** (pp/aboe/wd)