Home Profil H Oyok Calondes Cijaya Apabila Terpilih Akan Donasikan Honornya

H Oyok Calondes Cijaya Apabila Terpilih Akan Donasikan Honornya

207
0
SHARE
H Oyok Calondes Cijaya Apabila Terpilih Akan Donasikan Honornya

Keterangan Gambar :  H Tri Sutisna (Foto : Agus S/PP)

Purwakarta [www.parahyangan-post.com] - Bentuk komitmen Calon Kepala Desa Cijaya saat terpilih nanti,  H Tri Sutisna akan mendonasikan semua honor kepala desa kepada anak yatim yang ada di wilayah desa cijaya. 

"Insya allah saya komitmen apabila terpilih nanti semua honor kepala desa akan didonasikan khusus untuk anak yatim yang ada di wilayah desa cijaya" ungkap H Tri Sutisna. 

Menurutnya, honor kepala desa sengaja diniatkan sejak awal akan mencalonkan kembali kepala desa cijaya dan itu bisa dibuktikan saat nanti terpilih. 
"Saya kira honor ini buat saya tidak ada apa-apa dibandingkan dengan kebutuhan anak yatim yang selama ini memang sangat membutuhkan bantuan dan saya mendapatkan penghasilan diluar dari kepala desa dikira cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga" jelasnya yang biasa dipanggil Oyok. 

"Berkat dukungan keluarga dan niat yang tulus honor ini akan diberikan kepada mereka yang lebih membutuhkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan mereka " tegasnya. 

Saat ini H Tri Sutisna atau H Oyok akan mencalonkan kembali periode ketiga calon kepala desa cijaya periode 2021-2026 dengan nomor urut 2 dan mendapatkan dukungan penuh dari warganya.  (*).

(Agus s/PP)