Home Polkam Dr Sahat Sinaga (Sekjen Senior GMKI ) : 76 Tahun RI, Bersama Usia Akbar Tanjung

Dr Sahat Sinaga (Sekjen Senior GMKI ) : 76 Tahun RI, Bersama Usia Akbar Tanjung

206
0
SHARE
Dr Sahat Sinaga (Sekjen Senior GMKI ) : 76 Tahun RI, Bersama Usia  Akbar Tanjung

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] - Dalam suasana peringatan Tahun baru Islam 1443 Hijriah dan hari Kemerdekaan RI ke 76, Alhamdulillah komitmen budaya kebersamaan Kelompok Cipayung yang terdiri dari Ormas Mahasiswa HMI, GMNI, PMKRI, PMII, GMKI berlanjut dari kelahirannya pada 22 Januari 1972. 

Pada perenungan Milad Kemerdekaan RI ke 76 ini, dihadiri Dr Ir H Akbar Tanjung, satu satunya pendiri Kelompok Cipayung yang masih hidup yang lahir pada 14 Agustus 1945, usianya 76 tahun sama dengan RI. 

Kini Alumni Kelompok Cipayung yang terdiri dari KAHMI Pimpinan Viva Yoga Mauladi M Sc, FA GMNI Pimpinan Dr Ahmad Basarah, IKA PMII Pimpinan Dr Akhmad Muqowam,  PNPS GMKI Pimpinan Febry Tetelepta, Forkoma PMKRI pimpinan Hermawi Taslim. 

Dengan Virtual nasional yang bertema dialog " sinergi membangun negri" setelah kita diterima Mensesneg RI Prof Dr Pratikno yang sekarang jadi Key note speaker bersinergi membangun negri, Refleksi dengan ungkapan syukur dari Pimpinan Organisasi Alumni Kelompok Cipayung yang bercita cita mewujudkan masyarakat adil makmur.

"Program Kelompok Alumni Cipayung ini akan silaturahmi gantian diantara anggota hingga tingkat Provinsi,"demikian ungkap Dr Sahat Sinaga (Sekjen Senior GMKI) memfasilitasi Dialog Nasional di Markas KAHMI Center jalan Turi 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta, 18 Agustus 2021 malam. 

Hadir antara lain Manimbang Kahariyadi (Sekjen KAHMI), Ugik Kurniadi (PA GMNI), Sabarudin (HIPKA), Heri Soba (Modrator PMKRI), Achyanur, Prof Dr Siti Zuhro, Sigit Pamungkas (Presidium KAHMI), Faisal Jolong, Haris Tanjung.


(Mahdi/PP).