Home Profil Dokter Ulfa Suryani Asal Tanah Rencong, Sholehah dan Berprestasi

Dokter Ulfa Suryani Asal Tanah Rencong, Sholehah dan Berprestasi

#Profil

374
0
SHARE
Dokter Ulfa Suryani Asal Tanah Rencong, Sholehah dan Berprestasi

BOGOR (Parahyanganpost.com) - Dimasa pandemi Covid-19 saat ini para tenaga kesehatan sangat berperan sebagai salah satu garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19, salah satunya dr Ulfa Suryani yang bertugas di salah satu klinik di wilayah bogor jawa Barat. 

Menurut penuturan dokter Ulfa"Indonesia menjadi negara kasus covid -19 tertinggi di asia, untuk itu mari kita patuhi Prokes sebelum bertambah banyaknya korban"

Dari data terkini sangat mengejutkan bahwa Indonesia berada di urutan tertinggi kasus Covid-19 di Asia yang sebelumnya india"

Hal ini kurangnya kesadaran masyarakat terutama di daerah-daerah, pentingnya prokes dianggap biasa saja, banyak tidak memakai masker, mengadakan acara yang mengundang kerumunan seperti hajatan atau khitanan dan semacamnya, hal ini yang akan menambah kuat mata rantai Covid-19. 

"Nah saya mengajak semua masyarakat demi menjaga kesehatan dan kenyamanan mari kita putuskan mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, salah satunya mari kita test swab untuk memastikan dan meyakinkan diri kita supaya lebih aman dan nyaman bila hasil negatif, begitu pula sebaliknya dengan hasil test positif agar kita tidak menularkan dengan orang lain"tutur dr Ulfa. 

Selanjutnya menurut dokter cantik yang tidak pernah tinggal dengan baca Alquran ini bahwa dalam surah Al Isra: 58 dikatakan: "Tak ada satu negeripun yang penduduknya durhaka melainkan kami binasakan dia sebelum hari kiamat dan itu tertulis dalam lauhil mahfudh.

Seperti adanya corona gempa bumi musibah yang semua datang beruntun semuanya harus membuat kita instrosfeksi dan jalan satu satunya yg paling baik menghadapi teguran Allah dengan mem perbanyak permohonan ampun dan bertobat serta membaca Alquran karena Alquran adalah salah satu pedoman dalam hidup kita yang beragama muslim. " karena semua kejadian dalam kehidupan ini karena Allah kenapa kita tidak meminta tolong pada Allah dan mendekatkan diri pada Allah" surat Al Israq 58.

dokter cantik ini juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menyambut baik adanya program Vaksin dari pemerintah, bahkan dokter Ulfa sendiri siap untuk di Vaksin. (Radiyus/Hj Rolla/srgp/pp)