Home Nusantara Dihari Idul Adha Presiden Potong Dua Ekor Sapi Khusus Tetangga

Dihari Idul Adha Presiden Potong Dua Ekor Sapi Khusus Tetangga

699
0
SHARE
Dihari Idul Adha Presiden Potong Dua Ekor Sapi Khusus Tetangga

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) dihari Raya Idul Adha 1443 H membagikan daging qurban bukan saja di sekitar kediamannya saja di Kampung Nagrog Desa Kertamukti Kabupaten Purwakarta akan tetapi dikampung kelahiran Ibu Presiden di Patrol -indramayu.

"Setelah solat idul adha presiden memotong dua ekor sapi yang satu dibagikan disekitaran kediaman dan satunya lagi disekitaran kolam renang kediaman ibu presiden di Patrol-indramayu" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat ditemui dikediamannya, Minggu (10/7).

Menurutnya, dengan membagikan hewan qurban untuk para tetangga sebagai rasa syukur rejeki yang telah Allah SWT berikan melalui qurban yang dilaksanakan sehingga mungkin saja yang jarang makan daging hanya setahun sekali.

"Sebagai rasa syukur atas rejeki yang Allah berikan Presiden bersama keluarga besar laksanakan qurban dan dibagikan langsung kepada tetangga disamping hewan qurban semalam sudah didistribusikan ke masing-masing penerima. Hari ini khusus bagi tetangg terdekat dan dibagikan langsung" jelasnya.

"Tahun ini dikira qurban kurang maksimal karena adanya wabah yang terjadi dengan adanya penyakit kuku dan mulut (PMK) bagi hewan qurban khususnya sapi dan kedepannya mudah-mudahan jumlah hewan qurban serta sebaran daging qurban bisa lebih banyak masyarakat menerimanya" tutupnya.

(Agus/PP).