Home Seni Budaya CARISSA - GAME BOY

CARISSA - GAME BOY

774
0
SHARE
CARISSA - GAME BOY

Penyanyi dan penulis lagu pop berasal dari Jakarta, Carissa. Merilis lagu pertamanya berjudul “Drive” tahun 2022 yang pertama kalinya Carissa perform lagu “Drive” di Graha Bhakti Budaya, Jakarta. Berbeda dengan debut single bernuansa mellow, Carissa merilis lagu kedua dengan mood yang sangat ceria berjudul “Game Boy”.

Keinginan menjadi fashion designer dan penyanyi sudah ada sejak kecil, Carissa adalah lulusan Esmod Jakarta tahun 2020. Dari hobi menulis jurnal setiap harinya, itu menjadi salah satu inspirasi lirik yang dibuat Carissa. Tidak hanya bernyanyi tapi Carissa pun memiliki hobi menari dan bermain gitar.

Terinspirasi dari berbagai macam penyanyi seperti Beyonce, Ariana Grande, Katy Perry membuat Carissa ingin membuat lagu pop dengan suasana ceria dan fun, akhirnya setelah rilis single pertama keluar, kini Carissa mengeluarkan single kedua “Game Boy” di tahun 2023 dengan irama yang seru. 


Lagu Game Boymenceritakan tentang kesedihan yang dirasa saat putus cinta dan rasa penyesalan akan hubungan masa lalu biasanya selalu diiringi oleh lagu sedih dan tempo yang pelan. Di single kedua Carissa yang berjudul “Game Boy”, Carissa memilih cara yang lain untuk menceritakan kesedihan itu.

Lagu “Game Boy” ini merepresentasikan rasa kecewa, kekesalan, dan kebimbangan terhadap hubungan masa lalu yang sedih dengan suasana yang ceria. Dengan cara itu Carissa berpikir akan lebih cepat melewati rasa kesedihan yang dirasakan. Lagu pertama Carissa yang berjudul “Drive” memiliki suasana yang mellow dan slow tempo, sebaliknya dengan lagu “Game Boy” Carissa ingin menunjukkan sisi yang lebih playful dan fun. 

(rt/rd/pp)

Video Terkait: