Home Husada Baraya Care, Akan Menggelar Vaksinasi Merdeka, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

Baraya Care, Akan Menggelar Vaksinasi Merdeka, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

137
0
SHARE
Baraya Care, Akan  Menggelar Vaksinasi Merdeka, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

DEPOK [www.parahyangan-post.com] – Dalam upaya membantu pemerintah untuk program vaksinasi bagi warga masyarakat, sekaligus untuk memutusa mata rantai penyebaran Virus Corona Disease 2019 (Covid-19), Lembaga Kemanusiaan Baraya Care, akan menggelar ‘Vaksinasi Merdeka’, utuk Vaksin Covid-19, dosis pertama. 

‘Gelar Vaksinasi Merdeka’ ini, akan dilaksanakan pada hari, Rabu, 18 Agustus 2021, mulai pukul 08.00 wib – 12.00 wib, bertempat di Lapangan Lerina, Jl. Lesung Raya, Rw.12, Kel.Abadi Jaya, Kec,Sukmajaya, Kota Depok. 

Menurut Ketua Baraya Care, Teungku Arifin, bahwa kegiatan ‘Gelar Vaksinasi Merdeka’ ini, terselenggara, atas dukungan dan kerjasama dengan, Klinik Pratama Rawat Jalan ‘Yemima Medika’,  Polsek Sukmajaya Kota Depok, Zakat Sukses, Karang Taruna Rw.12, serta perangkat RT/RW dan Kelurahan setempat. 

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi dan kerja bareng, dari berbagai pihak, sebagaimana tersebut diatas, baik dari unsur pemerintah, aparat kepolisian, tenaga kesehatan, lembaga kemasyarakatan, untuk bersama-sama menangani percepatan penanggulangan Covid-19, ”jelas Teungku Arifin, selaku Ketua Baraya Care. 

Untuk itu bagi warga masyarakat yang akan mengikuti program Vaksinasi ini, bisa langsung mendaftar ke Baraya Care, melalui nomor washap : 0812.1533.5513. 

Syarat dan ketetuan, warga negara Indonesia (dibuktikan dengan foto copy KTP/Identitas diri), berusia 18 tahun lebih, dan bagi kaum wanita tidak sedang hamil/menyusui. 

Sementara itu Pendiri Baraya Care, Hartono, menyampaikan semoga kegiatan  Gelar Vaksinasi Merdeka’ ini,  dapat membantu warga masyarakat khususnya di lingkungan sekitar Kelurahan Abadi Jaya dan Kota Depok pada umumnya, yang belum berkesempatan divaksin bisa mendapat kemudahan vaksin. 

“Disamping itu, dengan mengusung semangat, “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit”, kami berharap semoga pandemik  ini segera berakhir,”pungkas Hartono.(*)


(ratman/pp)