Home Nusantara Bagikan Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Maysrakat Terdampak Covid-19

Bagikan Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Maysrakat Terdampak Covid-19

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K

157
0
SHARE
Bagikan Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Maysrakat Terdampak Covid-19

BOGOR [www.Parahyangan Post com] - Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. 

Salah satu kegiatan tersebut, bertempat di Majelis Ratu Lela Amrin, Ciawi, Ciapus, Bogor, yang selama ini fokus mengadakan kegiatan pengajian bagi para oran usia Jompo, Anak Yatim dan, Dduafha, mendapat bantuan 30 paket sembako.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung, Kamis (29/07) di Majelis Ratu Lela Amrin, Ciawi, Ciapus, Bogor, bantuan diserahkan langsung oleh tim PHL AKA yang diutus langsun oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan diterima oleh Ust Dididn Ansyori didampingi oleh para pengurus Majelis Ratu Lela Amrin.


Dalam kesempatan tersebut Ust Didin Ansyori beserta seluruh jajaran Majelis Taklim Ratu Lela, menguapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolrestabes Bandung yang peduli dengan kondisi warga masyarakat ditengah pandemi ini.

"Dan kami atas nama majelis Ratu Lela Amrin Ciawi,Ciapus, Bogor, juga mengucapkan selamat kepada Kombes Ulung Sampurna Jaya atas jabatan barunya, sebagai IRWASDA Polda Sumatera Selatan (Sumsel), semoga amanah dan selalu peduli kepada warga masyarakat, serta selalu mendapat kekuatan dan perlindungan dari Alloh SWT, "pungkas Ust Ddidin Ansyori.

(Yuni/PP)