Home Disaster Aksi Sosial Bunda Ermi Peduli

Aksi Sosial Bunda Ermi Peduli

Lakukan Tes SWAB Masal di Perum Alamanda Regency Bekasi

164
0
SHARE
Aksi Sosial Bunda Ermi Peduli

Keterangan Gambar : Test SWAB Antigen masal oleh Ermi Yusaf Foundation di Perumahan Alamanda Regency Bekasi (foto edy)

Aksi Sosial Bunda Ermi Peduli

Lakukan Tes Swab Masal di Perum Alamanda Regency Bekasi

Jakarta, parahyangan-post.com- Guna menekan laju penyebaran  Covid 19 di Bekasi yang semakin hari makin mengganas dan semakin banyak warga yang terpapar maka Ermi Yusfa Foundation menggelar bakti sosial yang diberi nama "Bunda Ermi Peduli : Swab Antigen Gratis" untuk masyarakat di wilayah Perumahan Alamanda Regency RT 01/21 Blok B Desa Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi pada hari Sabtu,(2/7/2021).

Selain melakukan Swab Antigen Masal Gratis   dalam kegiatan bakti sosial itu juga Yayasan Ermi Yusfa Foundation juga memberikan Vitamin dan Obat-obatan serta makanan gratis bagi warga yang melakukan Swab Antigen di acara itu. Sebanyak 45 orang warga RT 01/21 melakukan kegiatan Tes Swab Antigen.

Sekretaris RT yang juga Ketua Satgas Covid 19 di wilayah RT 01/21, Edy Susanto mengatakan acara yang dilakukan oleh Yayasan Ermi Yusfa Foundation merupakan acara yang bagus dan bermanfaat serta cukup membantu masyarakat dalam situasi seperti saat ini.

"Atas nama perwakilan pengurus RT dan juga warga kami mengucapkan Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Ermi Yusfa Foundation untuk memberikan Tes Swab Antigen Gratis ini kepada warga dan masyarakat kami disini, ujar Edy Susanto S.Pd ketika diwawancarai wartawan di lokasi kegiatan bakti sosial tersebut.

Acara bakti sosial itu juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Aparat Desa Karang Satria, Aji Slamet Riyadi serta perwakilan dari Ermi Yusfa Foundation, Cang Haris. Acara itu sendiri diberikan tes Swab untuk 45 warga yang ingin melakukan tes untuk memastikan apakah yang termasuk terpapar Covid 19 atau tidak.

"Mewakili yayasan Ermi Yusfa Foundation kami sampaikan ucapan salam dari Bunda Ermi yang tidak bisa hadir langsung disini, tetapi memberikan salam hangat untuk seluruh warga disini sambil bunda berdoa agar yang sedang sakit bisa segera disembuhkan dan semua warga diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari seperti biasa,"  ujar Haris mewakili Ermi Yusfa Foundation.*** (BOE/EDY/PP)