Home Siaran Pers 2021 Korea Basic Income Fair akan Dibuka 28 April

2021 Korea Basic Income Fair akan Dibuka 28 April

Manusia Secara Manusiawi, Penghasilan Dasar

147
0
SHARE
2021 Korea Basic Income Fair akan Dibuka 28 April

- Provinsi Gyeonggi akan menjadi tuan rumah Pameran Penghasilan Dasar Korea 2021 online dan offline sesuai dengan langkah-langkah jarak sosial COVID-19.
- Pada upacara pembukaan, Gubernur Provinsi Gyeonggi Lee Jaemyung akan memberikan pidato pembukaan, diikuti dengan pidato utama oleh Abhijit Vinayak Banerjee, Profesor Ekonomi di MIT dan seorang ekonom pemenang Hadiah Nobel.
- Setelah pidato utama, sekitar lima puluh pemerintah daerah, termasuk Pemerintah Provinsi Gyeonggi, akan berpartisipasi dalam pertemuan pengukuhan Dewan Pemerintah Daerah tentang Pendapatan Dasar.
- Konferensi Internasional tentang Penghasilan Dasar akan berlangsung selama dua hari dari 28 hingga 29 April dengan topik "Dari Bencana COVID-19 ke Transisi Hebat Baru, Penghasilan Dasar."

SUWON, PROVINSI GYEONGGI, KOREA SELATAN, [ www.parahyangan-post.com ] - Korea Basic Income Fair 2021, tempat diskusi publik terbesar di dunia tentang pendapatan dasar, akan berlangsung secara online dan offline di Korea International Exhibition Center (KINTEX) di Kota Goyang , Provinsi Gyeonggi, dari 28 hingga 30 April.
 
Korea Basic Income Fair pertama diadakan pada tahun 2019. Bertepatan dengan hari jadinya yang ketiga, acara tahun ini akan menjadi yang terbesar hingga saat ini dengan 68 sarjana dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam diskusi online bertema "Manusia Secara Manusiawi, Penghasilan Dasar".

Anggota Majelis Nasional Korea dan Ketua Komite Penyelenggara Pameran Pendapatan Dasar Korea 2021 Jung Seong-ho mengatakan dalam konferensi pers yang diadakan pada tanggal 14 April, "Selama Revolusi Industri Keempat dan pandemi COVID-19 global dengan konsekuensi pertumbuhan ekonomi yang rendah karena guncangan ketenagakerjaan dan menurunnya permintaan, pendapatan dasar muncul sebagai alternatif kebijakan baru yang menarik perhatian global. Sekarang saatnya membawa masalah pendapatan dasar ke meja untuk didiskusikan dalam persiapan untuk implementasi penuhnya. "

Pada konferensi pers, Anggota Majelis Nasional dan penasihat panitia penyelenggara Kim Seung-won merujuk pada "hak ekonomi dasar selama pandemi" dan Anggota Majelis Nasional Lee Gyu-min menjelaskan "ketahanan pangan dan pendapatan dasar pedesaan" dengan mengatakan, "Pameran tahun ini akan menjadi tempat di mana kita dapat secara terbuka mendiskusikan pendapatan dasar, kehidupan kita, dan hak-hak ekonomi dasar. Saya meminta minat dan partisipasi Anda. "

Juru Bicara Panitia Yong Hye-in berkata, "Penghasilan dasar sekarang menjadi agenda global. Menandai ulang tahun ketiganya, Korea Basic Income Fair 2021 akan dihadiri oleh jumlah pembicara terbesar. Para peserta akan terlibat dalam berbagai diskusi kebijakan tentang hal-hal seperti hak ekonomi dasar, tinjauan sejarah pendapatan dasar, dan pendapatan dasar dari perspektif agama. "

Pada upacara pembukaan, yang dijadwalkan berlangsung pada 28 April, Gubernur Provinsi Gyeonggi Lee Jaemyung akan memberikan pidato pembukaan, yang akan dilanjutkan dengan keynote speech bertema "Proliferasi Penghasilan Dasar di Era Pandemi COVID-19" oleh Abhijit Vinayak Banerjee, Profesor Ekonomi di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan pemenang Hadiah Nobel dalam Ilmu Ekonomi tahun 2019.

Setelah pidato utama, sekitar lima puluh pemerintah daerah, termasuk Pemerintah Provinsi Gyeonggi, akan berpartisipasi dalam pertemuan pengukuhan Dewan Pemerintah Daerah tentang Pendapatan Dasar untuk mengumumkan protokolnya dan memilih seorang ketua.

Konferensi Internasional tentang Penghasilan Dasar akan berlangsung selama dua hari dari 28 hingga 29 April dengan topik "Dari Bencana COVID-19 ke Transisi Hebat Baru, Penghasilan Dasar." Sebanyak 68 sarjana dan pakar dari Korea dan luar negeri akan menghadiri konferensi tersebut.

Pada hari pertama konferensi (28 April), Sarath Davala, Presiden Jaringan Dasar Penghasilan Bumi (BIEN), akan menyampaikan pidato khusus bertajuk "Pelajaran dari Inisiatif Penghasilan Dasar di Seluruh Dunia." Pada hari kedua (29 April), Joseph Stiglitz, seorang profesor di Universitas Columbia dan ekonom pemenang Hadiah Nobel, akan memberikan keynote speech tentang "Perlunya Penghasilan Dasar Sebagai Pengeluaran Universal dalam Pandemi COVID-19 dan Transformasi Sosial," dan Profesor Emeritus Chohan Haejoang di Departemen Antropologi Budaya Universitas Yonsei akan menyampaikan pidato khusus tentang "Penghasilan Dasar dan Maternitas Sosial dan Spiritualitas."

Pameran 2021 membuka pameran virtualnya pada 1 April di https://basicincomefair.gg.go.kr. Ini fitur: Aula Tema Penghasilan Dasar, Aula Pendapatan Dasar Korea Selatan, Aula Dunia Penghasilan Dasar, Aula Dewan Pemerintah Daerah, Aula Penghasilan Dasar Pemuda, Aula Penghasilan Dasar untuk Petani Pedesaan, Aula Mata Uang Lokal, GH Dasar Aula Pameran Perumahan, Aula Pengiriman Khusus, Teater Video Penghasilan Dasar, Aula Pameran Kontes Ide Penghasilan Dasar, dan Aula Acara Penghasilan Dasar.

Juru bicara Yong Hye-in berkata, "Penghasilan dasar bukan lagi masa depan yang jauh. Silakan ikuti acara kebijakan global ini untuk berdiskusi tentang penghasilan dasar.

(ws/rls/pp)