Nusantara

Halal Bihalal

Warga Kebumen, Halal Bihalal di GOR Ciracas

Administrator | Minggu, 08 September 2013 - 22:00:19 WIB | dibaca: 2093 pembaca

H.Buyar Winarso,SE,Gubernur Kab.Kebumen, Didampingi, Joko Agus Setiono, Ketua IKLG, Tampak Foto Bersama (Foto : ratman/pp)

JAKARTA, Parahyangan-post.com – Ribuan warga Kebumen, Se Jabodetabek, Minggu (08/09), memadati GOR Ciracas, Jakarat Timur untuk mengikuti acara Halal Bihalal 1434 H.

Selain rangkaian acara halal bihalal sesuai susunan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, diluar GOR digelar kesenian Kuda Lumping, dari group Seni Ebeg Banyumasan Singo Yudho Walet Emas Radio P2SC.

 

Menurut Joko Agus Setiono, selaku ketua IKLG, daam kata sambutannya menegaskan bahwa kegiatan ini terselenggara, berkat adanya dukungan dan kebersamaan dari semua pihak, terutama  yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Kanca Lawas Gombong (IKLG), Ikatan Warga Kebumen (IWAKK Walet Emas) dan Anggota Koperasi Guyub Sejahtera Bersama (GSB).

 

Tampak hadir dalam acara halal bihalal tersebut, Bupati Kebumen, H.Buyar Winarso,SE, tokoh dan sesepuh Kebumen, serta anggota paguyuban dan warga Kebumen, se Jabodetabek. Gubernur DKI Jakarta, Jokowidodo yang di-jadwalkan hadir, berhalangan,karena ada kegiatan pencanganan Jakarta Bersih, di depan Sarinah, Jakarta Pusat, bersama Group Musik Slank.

 

Ketidak hadiran orang nomor satu di DKI Jakarta ini, tidak mengurangi antusias dan semangat warga yang hadir. Karena beberapa pejabat dari lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang lain juga tampak hadir, dari Kesbangpol, Dinas Olahraga, dan lain-lain.

 

Kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang di adakan oleh Paguyuban yang tergabung dalam IKLG, IWAKK Walet Emas dan GSB. Maksud dan tujuan kegiatan ini tidak lain sebagai ajang silaturahmi, untuk menjalin rasa kebersamaan dan rasa persatuan sesama warga Kebumen yang ada di perantuan. (ratman/pp)

 










Komentar Via Website : 2
Taryono
29 September 2013 - 07:18:10 WIB
wong bumen,ojo baen-baen,sukses lan maju terus paguyuban kebumen..sing guyub rukun...
Cara Menghilangkan Keputihan pada wanita
18 Maret 2014 - 09:57:17 WIB


Webnya lumayan bagus, kunjungi web saya ya
Cara Menghilangkan Keputihan >> http://goo.gl/mcGwKC
Crystal X >> http://goo.gl/apMYgf
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)