Siaran Pers

SINGAPORE AIRLINES SEDIAKAN HIDANGAN LOKAL PALING POPULER SESUAI DENGAN PILIHAN PARA PELANGGAN

Administrator | Rabu, 12 Juli 2017 - 14:02:46 WIB | dibaca: 220 pembaca

SINGAPURA, Parahyangan-Post - Bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) serta bertepatan dengan Singapore Food Festival1, para pelanggan Singapore Airlines (SIA) telah memilih hidangan lokal paling popular (Popular Local Fare) favorit mereka untuk dihidangkan di seluruh kelas kabin pada penerbangan tertentu yang berangkat dari Singapura sepanjang bulan Juli. 

‘Popular Local Fare’
 yang dihidangkan merupakan bagian dari perayaan ulang tahun SIA ke tujuh puluh dan dipilih oleh para pelanggan sebagai hidangan yang paling mereka sukai melalui online poll yang diadakan melaluiSilverkris.com. Nasi Hainam khas Singapura (Singapore Chicken Rice) merupakan hidangan yang paling disukai diantara 13 hidangan lokal lainnya. 

Para pelanggan yang melakukan perjalanan di Suites
 ClassFirst Class, dan Business Class dapat menikmati hidangan khas Singapura, seperti Nasi Hainam khas Singapura (Singapore Chicken Rice), Nasi Lemak, Sup Baso Ikan dengan Kwei Tiau (Fish Ball Kway Teow Soup), Laksa Udang dan Ayam (Prawn and Chicken Laksa), dan Sup Mie Hokkien khas Peranakan (Peranakan Hokkien Mee Soup). 

Para pelanggan dalam
 Premium Economy Class dan Economy Class juga dapat menikmati hidangan lokal favorit seperti Nasi dengan Ayam Char Siew (Char Siew Rice), Carrot Cake goreng khas Singapura (Fried Carrot Cake) dan Nasi Hainam dengan Daging Babi (Hainanese Pork Chop)

Saat ini, beberapa hidangan
 ‘Popular Local Fare’ hanya tersedia untuk pemesanan sebelum melakukan penerbangan (pre-ordering) melalui layanan maskapai yaitu ‘Book the Cook2. Dengan diperkenalkannya hidangan ‘Popular Local Fare’ dalam menu penerbangan reguler sepanjang bulan Juli, para wisatawan internasional memiliki lebih banyak kesempatan untuk menikmati cita rasa Singapura meskipun mereka meninggalkan negara tersebut. Sementara itu, para wisatawan lokal juga dapat dengan mudah merasakan selera makanan rumah yang terkenal dalam hidangan yang mereka pilih. 

Hidangan
 ‘Popular Local Fare’ juga akan disajikan dalam Singapore Food Festival.

 

Gambar-gambar terkait hidangan pilihan dapat diunduh melalui: http://bit.ly/2rIuzNc

 

1Tentang Singapore Food Festival

 

Singapore Food Festival (SFF) kembali diadakan untuk edisi ke dua puluh empat (24) pada bulan Juli dengan tema “Savour Singapore in Every Bite”. SFF2017 akan menyediakan budaya makanan dan menampilkan kreasi kuliner yang mendorong hidangan khas Singapura. Hal ini turut merayakan cita rasa Singapura, bakat-bakat luar biasa, dan cita rasa kuliner yang mendalam pada masa lalu dan mendatang.

 

Festival makanan ini akan berlangsung di berbagai wilayah di Singapura mulai dari tanggal 14 hingga 30 Juli 2017.Kita akan menantikan festival makanan yang akan berlangsung selama tiga minggu dengan berbagai program yang menarik, serta pengalaman mendalam yang menampilkan evolusi hamparan budaya Singapura. Untuk detail lebih lanjut mengenai acara ini, silahkan kunjungi: www.singaporefoodfestival.com.

 

2Tentang Book the Cook

 

Pada bulan April 2012, layanan Book the Cook milik Singapore Airlines memperkaya pilihan hidangan globalnya bagi penerbangan di luar Singapura sebagai upaya untuk meningkatkan keseluruhan berbagai hidangan utama untuk menjawab pilihan pelanggan yang beragam. Hal ini termasuk makanan kuno khas Barat yang disukai pelanggan, pilihan hidangan rendah kalori yang sehat, hidangan khas Asia yang terkenal, hidangan khas Singapura yang lengkap, dan kreasi hidangan eksklusif dari Panel Kuliner Internasional (International Culinary Panel) kami. Saat ini para pelanggan memiliki pilihan hidangan dalam pesawat yang lebih banyak pada kelas Suites, First Class, danBusiness Class untuk memenuhi dan memuaskan selera makan mereka dalam penerbangan kami.

Selain itu, dengan diluncurkannya Kelas Premium Ekonomi pada tahun 2015, Singapore Airlines memperkayaprogram pemilihan hidangan makanan sebelum melakukan penerbangan dan memperkenalkan layanan Premium Economy Book the Cook terbarunya. Layanan Book the Cook dan Premium Economy Book the Cook tersedia pada seluruh penerbangan dari Singapura serta beberapa penerbangan dari pos (station) tertentu ketika melakukan perjalanan ke Singapura.

(rat/rels/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)