Ekbis

Sebelum Beli, Baca Dulu Spesifikasi Yamaha Aerox 155 Ini!

Administrator | Jumat, 25 Mei 2018 - 16:19:32 WIB | dibaca: 87 pembaca

Selain mengeluarka motor matic biasa, Yamaha juga mengeluarkan motor dengan kekuatan yang lebih dan dengan desain yang lebih sporty. Salah satunya adalah Yamaha Aerox 155 yang merupakan nama lain dari Yamaha NVX 155. Yamaha NVX 155 untuk nama motor yang dipasarkan secara khusus untuk pasar Malaysia dan Vietnam. Lalu, nama Yamaha Aerox 155 untuk pasar Indonesia dan Thailand. Jika Anda ingin membeli motor Yamaha Aerox 155 ini, Anda bisa mengecek situs jual beli online terpercaya Indonesia, Blibli.com. Di toko online ini, sudah pasti Anda akan menemukan begitu banyak jenis Yamaha Aerox Blibli.com dengan promo dan potongan harga yang menarik dan sayang untuk Anda lewatkan.

Kenapa harus membeli Yamaha Aerox di Blibli.com

Seperti yang sudah disebutkan bahwa Blibli.com merupakan toko online yang memberikan banyak sekali promo, diskon, dan kemudahan bagi Anda untuk berbelanja.  Selain itu ada beberapa alasan lagi kenapa Anda harus berbelanja di Blibli.com ini, berikut alasannya:

a.       Toko Online dengan Kualitas Produk Terjamin dan Original

Blibli.com memberikan menjamin para customer nya untuk mendapatkan produk original dengan kualitas terjamin pula. Sebab berbagai produk yang hadir di Toko Online Blibli.com berasal dari brand, store, dan merchant terpercaya sehingga kualitasnya benar-benar terjamin. Bahkan, blibli.com juga memberikan garansi produk.

b.      Belanja Online dengan Promo Spesial Setiap Hari

Situs jual beli Online Blibli.com selalu memberikan kemudahan buat Anda dalam berbelanja dengan berbagai promo-promo spesial, menarik, dan sayang untuk Anda lewatkan. Anda harus selalu mengecek situs Blibli.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai promo yang ditawarkan dan agar tidak ketinggalan.

c.       Belanja Online dengan Beragam Cara Pembayaran dan Gratis Pengiriman di Toko Online Blibli.com

Ada beragam cara pembayaran yang tersedia di Toko Online Blibli.com, seperti pembayaran melalui bayar di tempat (Cash On Delivery/COD), internet banking, transfer melalui ATM, pembayaran uang elektronik, dan pembayaran melalui store (Indomaret & Pos Indonesia). Selain itu Blibli.com juga memberikan fasilitas berupa cicilan 0 persen dengan pepmbayaran melalui kartu kredit. Tentu ini akan membuat Anda menjadi mudah dalam berbelanja dan membeli produk yang Anda inginkan.

d.      Online Shop Indonesia Paling Aman & Terpercaya

Perlu Anda ketahui bahwa Proses pembayaran dalam berbelanja di Toko Online Blibli.com sangat aman dan terpercaya sebab sudah bersertifikasi oleh Verisign, Verified by Visa, MasterCard SecureCode, dan Credit Card Fraud Detection System.

Deskripsi Yamaha Aerox 155

Motor matic ini dilengkapi mesin berkapasitas 155cc, sesuai dengan namanya. Mesin ini sebelumnya dipakai oleh Yamaha NMAX yang sudah terkenal kekuatannya. Dimana teknologi yang diadopsi adalah SOHC dengan dilengkapi  empat buah katup yang dipadukan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), serta dilengkapi dengan sistem pendingin cairan (Liquid Cooled). Yamaha Aerox 155 membuat persaingan motor matic di Indonesia semakin sengit dan menarik.

Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang diadopsi Yamaha Aerox 155 ini membuat responsifitas mesin lebih meningkat. Pada kecepatan tinggi dan renda sekalipun, motor ini bisa berasekelasi secara maksimal. Ini juga didukung oleh adanya 4 katup mesin yang mendukung akselerasi Yamaha Aerox 155 semakin melesat cepat. Teknologi blue core ini juga membuat Yamaha Aerox 155 selalu dalam tenaga optimal

Tidak hanya sampai disitu, Yamaha Aerox 155 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core. Teknologi ini berfungsi mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, sehingga lebih irit bahan bakar namun mesin tetap bertenaga. Yamaha Aerox 155 ini mampu mengeluarkan tenaga secara maksimal mencapai 14.8 Horsepower pada putaran 8.000 rpm serta torsi puncak mencapai 14.4 Nm pada putaran 6.000 rpm.

(adv)

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)