Nusantara

Prof DR Hj SILVIANA MURNI SH M.Si CALEG DPD DKI HADIR KE KFJS JAKARTA TIMUR

Administrator | Senin, 28 Januari 2019 - 08:37:34 WIB | dibaca: 510 pembaca

JAKARTA, Parahyangan-post.com - Mantan Cawagub DKI 2017 Prof DR Hj Sylviana Murni SH M Si yang juga Mantan Ketua Umum Kohati (Korps HMI Wati) Nasional 1978 Zaman Ketua Umum PB HMI Ir H Abdullah Hehamahua, Sekonyong konyong nongol di komunitas KFJS (KAHMI For Ever Jalan Sehat) yang dikordinir DR H Sudjana Sulaiman di rumah DR H Ahmad Yani SH (Cialeg DPR PBB) Perumahan Cipinang Indah, Jakarta Timur,  Ahad, Januari 2019#ganti presiden. 

Mpo Sylvi non Parpol dan Caleg DPD DKI Nomor 46, juga tokoh di Bamus Betawi pada Sambutannye, Kite kader Gender HMI terlatih psychwar, sehingga ketika saya Eselon PNS Pemda DKI, didemo politik jadi hal biasa,  dalam sendirian bisa mandiri di Satpol PP dan di Walikota DKI. 

Ketika ber HMI saya bermotor cari dana ke Coca cola untuk tingkatkan Gizi Perkaderan HMI namun diprotes ahli NDP orang yang saya cintai Tony Ardi yang menganggap itu manja. 

Diplomasi Kader Kohati (Korps HMI Wati) paling tidak ada referensi ayat Al Furqon, dan kini saya masih jadi Instruktur perkaderan HMI midnigh dan pulangnya disodorin Proposal dana. 

Kendati General bebas, saya wajib taat pada Suami yang taqwa, karna ridho Swt dependent pada Suami, kuncinya radio dan ikhlas, sehingga raih jabatan pun kategori rezeki yang tak disangka dan tak boleh dicari.
 
Kuliah saya di HMI Jayabaya bersama ustaz DR EGGI Sudjana yang ketika itu mulai belajar Islam signifikan. 

Usai KFJS 60 an peserta yang lapar dan haus langsung disambut nyonya rumah Nora Yose (Caleg Gerindra) makan Katupe Sayur zedap, langsung dilahap Saleh Khalid (Caleg DPD DKI), Senopati, Imam Sofwan, Sahidin (Ketua Kahmi Jakarta Timor). 

KFJS konon 2017 digagas DR H Sudjana bersama Afni Ahmad (Mantan DPR PAN), Ferry Mursydan (Mantan Menteri Pertanahan). 
KFJS diadakan tiap sabtu / ahad yang kini nyaris disemua Provinsi, qua kegiatan ekstra alternatif silaturahmi dari  kebuntuan watak politik  warga Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam. 

Adanya KFJS otomatis merangsang kembali nutrisi / Tumbuh kembang HMI apalagi kini UU NKK (Normalisasi Kehidupan Kampus) membolehkan kembali HMI back to Kampus. 

Jauh sebelum KFJS berdiri HIPKA (Himpunan Pengusaha KAHMI) juga dimaksud agar profesional Kader HMI tak orientasi politik ansich tapi bisa menyebar disiplin peran ke semua aspek kehidupan. (Mahdi/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)