Nusantara

Hari Dharma Karya Dika

Pertandingan Futsal dan Volly antar UPT se Bogor Raya

Administrator | Sabtu, 20 Oktober 2018 - 11:42:38 WIB | dibaca: 223 pembaca

Kalapas Paledang, Teguh Wibowo, saat membuka acara pertandingan dan tim Rudep bersama Ka.Rudep Bawono Ika Sutomo. (foto : Red/Humas Rudep).

BOGOR, Parahyangan-post.com - Pertandingan olahraga Volly dan Futsal antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Bogor Raya, dalam rangka "Hari Dharma Karya Dika", Lapas Kelas IIB Cibinong menjadi tuan rumah penyelenggaraan.

Acara tersebut dibuka oleh Kalapas Paledang Teguh Wibowo. Dalam amanatnya, pertandingan ini bertujuan membangun tali silaturrahmi yang lebih erat antar UPT se-Bogor Raya dan para atlit menjunjung tinggi sportivitas.

"Acara ini diadakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar UPT se Bogor Raya, untuk itu junjung tinggi sportivitas dalam bertanding," pesan Kalapas Paledang, Teguh Wibowo, saat membuka acara, Jum'at, 19/10/2018.

Kontingen Rutan Depok yang dipimpin Karutan Bawono Ika Sutomo, mengirimkan para atlit volly dan futsal. Karutan berpesan kepada para atlit untuk berjuang maksimal meraih prestasi tapi dengan mengedepankan jiwa sportivitas," kata Bawono.

Dalam pertandingan volly tim Rutan Depok ditundukan tim Lapas Paledang pada babak-babak awal. Sedangkan pada tim futsal Rudep, ketangguhan sang juara berhasil menumbangkan Bapas Bogor, Rutan Gunung Sindur, Kantor Imigrasi Depok dan akhirnya masuk final.

Pada pertandingan final melawan tim Lapas Khusus Teroris Sentul Bogor.

Tim Rudep mendominasi permainan dan berhasil mencetak 3 gol. Disaat-saat akhir pertandingan kedudukan berubah imbang dan harus diakhiri dengan adu pinalti.

Tim Rudep harus menerima kekalahan ketika tendangan sang kapten Rudep berhasil ditahan oleh penjaga gawang Lapas Khusus Teroris.

Diakhir pertandingan, Futsal Rudep kalah secara terhormat, dengan menyuguhkan pertandingan luar biasa dan menjadi pusat perhatian dari seluruh UPT dan Warga Binaan Lapas Cibinong yang menyaksikan jalannya pertandingan tersebut.

Beberpa UPT yang mengirimkan atlitnya antara lain; Rutan Depok, Lapas Paledang Bogor, Rutan Gunung Sindur, Lapas Gunung Sindur, Lapas Khusus Teroris Sentul Bogor, Lapas Warung Kiara Sukabumi, Kantor Imigrasi Depok, Kantor Imigrasi Bogor, Lapas Cianjur, Lapas Sukabumi dan Tuan Rumah Lapas Cibinong.
 
(red/pp/To)
 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)