Siaran Pers

Berkaitan dengan Rencana Emerson dalam Memisahkan Network Power

Pernyataan Pendaftaran Formulir 10 yang Diajukan

Administrator | Rabu, 27 April 2016 - 07:57:38 WIB | dibaca: 714 pembaca

Vertiv dipilih menjadi nama perusahaan publik yang baru; Scott Barbour ditunjuk sebagai Direktur Utama dan Chief Executive Officer Vertiv; Pemisahan tetap sesuai jadwal hingga sebagian besar akan selesai sebelum tanggal 30 September 2016

ST. LOUIS--(Antara/BUSINESS WIRE/Parahyangan Post) -- Emerson (NYSE: EMR) hari ini mengumumkan pengajuan Pernyataan Pendaftaran Formulir 10 pertama kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (Securities and Exchange Commission /SEC) AS sehubungan dengan rencana yang telah diumumkan Emerson tentang pemisahan bisnis Network Power, yang akan diberi nama Vertiv. Pengajuan ini menguraikan maksud Emerson untuk memisahkan 100 persen dari saham biasa yang beredar milik Vertiv melalui distribusi bebas pajak kepada pemegang saham, dan merupakan langkah penting dalam proses yang diperkirakan sebagian besar akan selesai sebelum tanggal 30 September 2016.

“Hari ini kami selangkah lebih maju dalam proses yang kami mulai di awal tahun 2015 yang berfokus pada penguatan Emerson dan mempersiapkan Perusahaan ini untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di masa mendatang,” kata Direktur Utama dan Chief Executive Officer David N. Farr. “Pemisahan Vertiv akan mempertajam fokus Emerson pada pasar-pasar pertumbuhan tinggi dan memantapkan Vertiv sebagai perusahaan publik terkemuka di industri ini di bawah kepemimpinan Scott Barbour yang kuat. "

Scott Barbour adalah Wakil Direktur Utama Eksekutif Emerson dan Pimpinan Bisnis Emerson Network Power. Beliau berkata, “Setelah bertahun-tahun menjadi bagian dari Emerson, kami telah memiliki landasan sangat kuat dan berbekal hal ini kami meluncurkan dan mengembangkan Vertiv sebagai perusahaan independen. Tim kami menantikan kesempatan untuk berkonsentrasi pada kemampuan inti kami, memperluas basis pelanggan global kami, memperkuat posisi kami sebagai pimpinan industri ini, dan menciptakan nilai bagi para calon pemegang saham kami.”

Vertiv adalah pemimpin global di bidang rancangan, produksi, dan layanan berbagai teknologi infrastruktur yang sangat penting bagi perusahaan  untuk aplikasi penting di pusat data, jaringan komunikasi dan lingkungan bisnis/industri. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk di bidang manajemen daya dan manajemen thermal selain menyediakan layanan manajemen siklus hidup dan solusi untuk menggunakan, memelihara dan mengoptimalkan produk-produk ini. Selain itu, Vertiv menyediakan manajemen, pemantauan, dan kendali infrastruktur, serta berbagai solusi perangkat lunak untuk aplikasi yang sangat penting milik pelanggan.
Pengajuan Formulir 10 memberikan informasi mengenai bisnis Vertiv maupun laporan keuangan untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 September 2013, 2014 dan 2015. Vertiv akan terus beroperasi sebagai bagian dari Emerson sampai pemisahan ini selesai sepenuhnya.

Perubahan selanjutnya pada Formulir 10 diperkirakan akan diajukan sehubungan dengan tinjauan SEC dan saat keputusan pendanaan dan keputusan lainnya dibuat. Pernyataan keefektifan oleh SEC diperkirakan akan didapatkan menjelang tanggal pemisahan. Salinan Formulir 10 terdapat di bagian Investor di situs web Emerson di www.emerson.com/financial dan di situs web SEC di www.sec.gov.

Pemisahan ini diperkirakan sebagian besar akan selesai sebelum tanggal 30 September 2016 dan tunduk pada persyaratan tertentu, termasuk persetujuan akhir oleh Dewan Direksi Emerson, penerimaan pendapat dukungan sehubungan dengan sifat transaksi bebas pajak, dan keefektifan pernyataan pendaftaran Formulir 10 yang diajukan pada SEC.

Tentang Emerson
Emerson (NYSE: EMR) berlokasi di St. Louis, Missouri (USA). Emerson adalah pemimpin global dalam menyatukan teknologi dan rekayasa guna memberikan solusi inovatif bagi pelanggan di pasar industri, pasar bisnis, dan pasar konsumen di seluruh dunia Perusahan kami terdiri dari lima segmen bisnis: Manajemen Proses, Otomasi Industri, Network Power (Kekuatan Jaringan), Teknologi Iklim, dan Solusi Bisnis & Solusi Rumah Tangga. Penjualan pada tahun fiskal 2015 mencapai $22,3 miliar. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi Emerson.com.

Pernyataan yang Bersifat Berpandangan ke Depan dan Pernyataan Peringatan
Pernyataan dalam siaran pers ini yang bukan benar-benar bersifat sejarah bisa merupakan pernyataan yang "sifatnya berpandangan ke depan", yang melibatkan risiko dan ketidakpastian, dan Emerson tidak wajib memperbarui pernyataan semacam itu untuk mencerminkan perkembangan di kemudian hari. Resiko dan ketidakpastian ini antara lain adalah kemampuan Emerson untuk berhasil menyelesaikan berdasarkan syarat dan ketentuan yang dimaksudkan, dan dampak keuangan dari tindakan reposisi portofolio strategisnya, serta kondisi ekonomi maupun kondisi mata uang, permintaan pasar, penentuan harga, perlindungan kekayaan intelektual, dan faktor kompetitif maupun faktor teknologi lainnya, dan lain-lain, sebagaimana diatur dalam Laporan Tahunan terbaru Emerson pada Formulir 10-K dan laporan-laporan selanjutnya yang diajukan kepada SEC.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Untuk Emerson
Mark Polzin, 314-982-1758

Sumber: Emerson


Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)