Profil

Natasha Dematra Raih Penghargaan The Most Outstanding Personalities 2017

Administrator | Sabtu, 21 Januari 2017 - 03:45:16 WIB | dibaca: 459 pembaca

penghargaan The Most Outstanding Personalities.

(Bali, Parahyangan Post, 20/1/17) Natasha Dematra, gadis 18 tahun peraih rekor dunia sutradara perempuan termuda di dunia yang kerap aktif dalam berbagai kegiatan sosial kembali meraih penghargaan dari Kerajaan Djembrana, Bali. Kerajaan yang dinaungi oleh Anak Agung Gede Agung B. Sutedja ini memberikan penghargaan The Most Outstanding Personalities of 2017. Penghargaan ini, ucap perwakilan Puri Agung Djembrana diberikan atas kontribusi Natasha dalam mempromosikan cinta dan perdamaian kepada dunia. Selain itu, lebihnya 100 penghargaan yang telah diterimanya di usia yang begitu belia membuatnya pantas mendapatkan gelar The Most Outstanding Personalities.

Natasha Dematra sendiri mengucapkan, “Pemberian penghargaan dari Kerajaan Djembrana ini, saya harap dapat membuat saya lebih produktif dalam menghasilkan karya-karya yang membawa pesan cinta dan perdamaian,” ucap gadis yang sedang mengambil kelas khusus Terrorism and Counterterrorism di University of Leiden. Sebelumnya pada tahun 2016 lalu, Natasha diberikan penghargaan The Most Esteemed Member of The Royal Family oleh kerajaan yang terbentuk pada tahun 1705 ini.

Raja ke-9 Puri Agung Djembrana, Anak Agung Gede Agung B. Sutedja menambahkan bahwa diharapkan dengan pemberian penghargaan ini kepada Natasha, dapat memacu generasi muda untuk terus berkarya dan produktif menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi Indonesia dan dunia.

Natasha Dematra sendiri dikenal sebagai gadis yang selalu menyelipkan isu-isu sosial dalam karya-karya yang ia buat. Penghargaan Humanitarian Award pernah ia raih dari salah satu festival bergengsi di Amerika Serikat. Selain sebagai sutradara, ia juga merupakan aktris, penyanyi, produser, juri festival film dan Duta Perdamaian.

(ratman/rls/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)