Siaran Pers

dengan menggandeng National Noh Theatre

Memperingati hari jadi ke-20, Keio Plaza Hotel mempersembahkan pameran drama tertua di Dunia "Noh"

Administrator | Kamis, 02 Juni 2016 - 11:13:59 WIB | dibaca: 761 pembaca

Keio Plaza Hotel Tokyo memamerkan bentuk drama tertua di dunia. Bekerjasama dengan National Noh Theatre, kami akan memamerkan berbagai topeng kayu, kostum, dan berbagai benda seni otentik lainnya yang terkait dengan pergelaran drama Noh (sumber foto : Antara)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE/Parahyanganpost.com) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di kawasan Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan pameran spesial yang menampilkan salah satu bentuk drama Jepang tertua di dunia "Noh" pada tanggal 1-29 Juni 2016, dalam rangka hari jadi KPH ke-20. Pengunjung dapat melihat berbagai topeng dan kostum yang biasa digunakan di setiap pergelaran "Noh" dan beragam barang seni terkait lainnya, yang semuanya disediakan langsung oleh National Noh Theatre, tanpa dikenakan biaya. Pada tanggal 20 Juni, salah satu seniman dan penampil Noh terkemuka, Yoshimasa Kanze, akan mempersembahkan bagian kecil dari salah satu karya drama Noh berjudul "Atsumori", yang lengkap dengan komentar khusus. Selain pertunjukan Noh, para pengunjung pun akan dapat menikmati makan siang yang khusus disajikan oleh tim juru masak eksekutif kami. Untuk meningkatkan pengalaman pengunjung, KPH pun akan menggelar pertunjukan Noh di lobby utama hotel pada tanggal 22-23 Juni, gratis.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51352175&lang=en

 

Bentuk drama klasik Jepang ini telah ada sejak lebih dari 600 tahun lalu. Dengan gerakan dan seni teater otentiknya, Noh banyak memberi pengaruh terhadap berbagai bentuk seni dan telah terdaftar sebagai Warisan Budaya Tak Benda oleh UNESCO pada 2008. Pameran spesial ini digelar tak hanya untuk memperingati hari jadi KPH ke-20, tapi juga untuk menghibur para tamu yang berasal dari lebih dari 100 negara dengan mempersembahkan bagian kecil dari salah satu karya seni Jepang yang paling otentik dan unik.

 

Para tamu dapat menyaksikan langsung lebih dari 40 benda seni terkait Noh, termasuk 20 kostum dan 20 topeng yang biasa dipakai pada setiap pergelaran Noh sejak Zaman Edo (1603 hingga 1868), serta beragam benda seni seputar seni Noh. Pada tanggal 22-23 Juni pukul 14:00, para tamu dan pengunjung hotel dapat menonton pertunjukan Noh yang akan digelar di lobby utama hotel dengan gratis.

     

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Lebih dari 20 restoran dan bar, serta berbagai fasilitas dan layanan KPH yang berkelas internasional siap menyambut para tamu domestik dan internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi, channel YouTube, laman Facebook, atau Instagram kami.

 

Galeri foto: http://mms.businesswire.com/media/newsItemId/en/527490/4/face.jpg

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51352175&lang=en

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)