Siaran Pers

Luncurkan S8, Gionee buka era baru videografi seluler

Administrator | Sabtu, 20 Februari 2016 - 00:51:49 WIB | dibaca: 404 pembaca

BARCELONA, Spanyol, 19 Februari 2016 (Antara/PRNewswire/Parahyangan Post) -- Gionee, penyedia berbagai solusi telekomunikasi dunia, siap meluncurkan produk smartphone terbarunya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016. Didukung berbagai fitur dan teknologi inovatif dan mutakhir, smartphone ini siap menjadi pelopor videografi dan fotografi seluler.

Sejak 2002, Gionee telah mulai memproduksi ponsel dan menjadi salah satu brand ponsel kawakan di Tiongkok. Gionee sadar kalau kunci kesuksesan sebuah brand teknologi ialah selalu up-to-date dengan perkembangan industri di global dan selalu mampu memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Tahun lalu, Gionee sukses meluncurkan smartphone S7 di ajang yang sama, dimana produk ini meraih banyak pujian dari media karena memiliki desain yang elegan dan ramping. "Tidak seperti smartphone-smartphone lain yang ada di pasaran, S7 tidak hanya mengandalkan desain yang elegan dan ramping, tapi juga menawarkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi."

Produk-produk smartphone Gionee juga dikenal memiliki daya tahan baterai yang superior. Pada 2015, Gionee meluncurkan M5 plus yang dilengkapi baterai yang mampu tahan hingga tiga hari, sehingga pengguna tak perlu memikirkan untuk terlalu sering mengisi ulang daya smartphone. Lebih jauh lagi, smartphone ini memiliki dimensi body hanya setebal 3,5 mm, sehingga menjamin kenyamanan pengguna saat menggunakan smartphone ini. 

Sebagai produsen smartphone terkemuka di Tiongkok, tantangan utama Gionee adalah untuk tiada henti berevolusi, berinovasi, dan melebarkan sayapnya ke seluruh dunia. President Gionee, William Lu, akan turut memaparkan visi dan pandangannya terkait Gionee dan industri smartphone secara umum di event MWC. Kunjungi kami di Theatre C Hall 8 @ MWC pada tanggal 22 Februari, pukul 14:00 waktu setempat.

Anda juga dapat mengunjungi kami di gerai #C61 di Hall 7.

Tentang Gionee
Didirikan pada September 2002, Gionee Communication Equipment Co., Ltd. berfokus untuk mengembangkan berbagai perangkat telekomunikasi seluler yang inovatif untuk membantu menghubungkan seluruh dunia. Perusahaan ini kini menghuni 10 produsen telekomunikasi seluler teratas di dunia dan seluruh produknya dijual di lebih dari 50 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Gionee, silakan kunjungi global.gionee.com.

 
Kontak media:


Ann Lau
Gionee
+86 147 1649 9692
annlaumw@gionee.com 

Jocelyn Ji
Ogilvy Public Relation
+86 186 0128 5453
jocelyn.ji@ogilvy.com

Sumber: Gionee
  

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)