Nusantara

Kehadiran HRS pada Reuni PA 212, Tergantung Pemerintah Indonesia

Administrator | Selasa, 26 November 2019 - 14:33:53 WIB | dibaca: 102 pembaca

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) - Pemerintah Saudi Arabia tak bermasalah dengan Pimpinan Front Pembela Islam / FPI Habib Riziek Shihab / HRS,  terserah Pemerintah RI untuk kembalikan pulang ke RI melepaskan rahasia Cekalnya diantara penegak hukum BIN, Polri, Jaksa Agung fitnah tak terbukti overstay deportasi sudah 3 X tiket HRS gagal. 

Gubernur DKI Jakarta, Dr Anies Rasyid Bawsedan  akan berikan Sambutan pada Reuni Alumni 212 pada 2 Desember 2019 jam 03 - 09 di Monumenasional DKI yang di mulai dengan Tahajud, zikir, sholat subuh mengetuk pintu langit untuk keberkahan negeri kita.

PA 212 bukan lembaga seperti yang dipimpin Slamat Maarif kecuali hak bersyarikat yang kini akan serta 40 + para tokoh  masyarakat perwakilan ormas Islam, ulama, asatyd.

Reuni 3 ini milik umat dan mengundang semua rakyat RI dengan tema " Bela Islam, Bela Saw", pesan HRS Putihkan Jakarta. 
 
Pernyataan ini disampaikan oleh ustaz Sobri Lubis (Ketua FPI), M Yusuf Mantak (Ketua Gerakanasional Pengawal Fatwa), M Sidik (Ketua Umum Dewan Dawah Islamiyah Indonesya), Edi Mulyadi (Protokol Wartawan), Maman (Pang5 FPI), Dedi Suhardadi (Bang Japar) di hotel Sofyan Betawi, Tebet.

(Mahdi/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)