Ekbis

Menerima Penghargaan pada Mastercard Innovation Forum

Kartu Kredit BNI Mastercard Style Titanium dengan Program Ayo Liburan

Administrator | Selasa, 10 Oktober 2017 - 03:22:21 WIB | dibaca: 164 pembaca

Ed McLaughlin, President, Operations & Technology, Mastercard (tengah) menyerahkan penghargaan Most Innovative Consumer Marketing Campaign untuk Kartu Kredit BNI Mastercard Style Titanium kepada pihak BNI yang diwakili oleh Corina Leyla Karnalies, GM Divisi Bisnis Kartu BNI pada acara Mastercard Innovation Forum, Singapura, 27-29 September 2017

Jakarta, Parahyangan Post.com – Kartu Kredit BNI Mastercard Style Titanium yang diluncurkan kembali dengan menggandeng program Ayo Liburan bersama Garuda Indonesia berhasil memenangi penghargaan Most Innovative Consumer Marketing Campaign pada ajang Mastercard Innovation Forum, Singapura, 27-29 September 2017. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ed McLaughlin, President, Operations & Technology, Mastercard kepada pihak PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) yang diwakili oleh Corina Leyla Karnalies, GM Divisi Bisnis Kartu BNI.

Kartu Kredit BNI Titanium diluncurkan kembali pada 23 Juli 2017 yg lalu di Hanggar 4, Garuda Maintenance Facility Aeroasia dengan mengusung desain yang fresh dan colorful untuk menyasar segmen Millenial yang berjiwa muda, selalu terkoneksi dengan internet dan smartphone, serta menyukai tantangan dan entertainment. Desain baru produk Kartu Kredit BNI Mastercard Style Titanium menggambarkan frekuensi gelombang musik (sound wave) yang cocok dengan generasi Milllenial. Sound wave mengekspresikan jiwa anak muda yang dinamis. Grafis ‘wave’ melambangkan semangat tak pernah mati untuk meraih semua keinginan.

Salah satu ciri generasi Milllenial adalah lebih berorientasi digital, menyukai fun travelling dan hiburan, dan kebanyakan masuk ke dalam kelompok early & middle executive. Atas dasar itu, BNI menggandeng program Ayo Liburan dari Garuda Indonesia, dimana telah disiapkan paket-paket perjalanan yang tidak terlupakan yang menjanjikan eksploitasi tempat-tempat yang memiliki kekayaan budaya dan kuliner, seperti Belitung dengan wisata ke Pulau Lengkoas, Labuan Bajo dengan wisata ke Pulau Padar, Malang dengan wisata ke Gunung Bromo, Padang dengan wisata ke Pulau Pagang, dan Banyuwangi dengan wisata ke Kawah Ijen.

Melalui Ayo Liburan, Pemegang Kartu Kredit BNI Titanium bisa mendapatkan paket wisata perjalanan lengkap yang terdiri atas tiket penerbangan, akomodasi dengan fasilitas hotel bintang 4, paket tour dan wisata kuliner. Paket tersebut hanya bisa berlaku jika bertransaksi dengan Kartu Kredit BNI Mastercard. Potongan harga sebesar Rp 500.000/orang diberikan jika melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BNI Titanium, dan potongan harga senilai Rp 250.000/ orang diberikan jika bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI Mastercard lainnya.

Selain program Ayo Liburan, para pemegang Kartu Kredit BNI Titanium juga bisa mendapatkan beberapa penawaran program yang menarik hingga akhir tahun 2017, seperti:

-          Khusus bagi pemegang Kartu Kredit yang disetujui pada periode 13 Juli sd 31 Desember 2017, bisa mendapatkan Program Cashback 3% (max Rp 150.000,-) untuk transaksi online setiap bulannya, dengan syarat pembelanjaan online pada bulan tersebut min Rp 2,5 jt. Program berlangsung dari Agustus - Desember 2017.

-          Program Urban Sneakers Society (29 Sept-1 Okt 2017), free entry bagi pemegang Kartu Kredit BNI Titanium dan lucky dip

-          Promo Haagen Daaz (17-23 Oktober 2017)

-          Event Harbolnas (Nov-Des 2017)

 

 (rat/rls/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)