Siaran Pers

bersama Taisys dan Mobisphere

Indosat Ooredoo gabung GreenRoam Alliance

Administrator | Jumat, 19 Februari 2016 - 06:16:37 WIB | dibaca: 413 pembaca

TAIPEI, Taiwan, 18 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- Taisys dan afiliasinya, Mobisphere, mengumumkan kalau Indosat Ooredoo telah bergabung ke dalam platform slimduet® GreenRoam Alliance untuk menyertakan paket prabayar Indonesia. Kerjasama ini akan secara resmi diumumkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, di gerai CS73, pada tanggal 23 Februari 2016, pukul 11:00 waktu setempat.

 

slimduet® adalah eSIM komersial pertama di dunia yang memungkinkan penyediaan SIM prabayar secara virtual. Dengan menggunakan platform slimduet® dari Taisys, channel distribusi kartu SIM tradisional Indosat Ooredoo akan bertransformasi menjadi serba digital. Wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia kini dapat membeli dan mengunduh paket prabayar lokal dari Indosat via aplikasi slimduet®.

 

Chairman Taisys, Jason Ho, menyampaikan, "Kami sangat antusias atas bergabungnya Indosat Ooredoo sebagai anggota di dalam GreenRoam Alliance. Para anggota GreenRoam Alliance dapat mengakses berbagai produk dan solusi berbasis telekomunikasi kami yang dirancang untuk membantu para operator dalam menghadapi berbagai tantangan pasar dan menciptakan arus pendapatan baru melalui inovasi dan teknologi yang telah teruji. Kami percaya perusahaan-perusahaan yang terlibat di dalam inisiatif ini akan bekerjasama untuk mengembangkan bisnis yang lebih variatif dan menguntungkan lagi ke depannya."

 

CEO dan President Director Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, mengatakan, "Sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat terlibat di dalam kemitraan ini. Dengan bergabung ke dalam GreenRoam Alliance, kami dapat meningkatkan profil kami sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan mengintegrasikan slimduet® ke dalam solusi distribusi kartu SIM kami untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi lebih dari 10 juta wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia setiap tahunnya. Sejak transformasi perusahaan kami pada November 2015, Indosat Ooredoo tiada henti menghadirkan inovasi, dan solusi ini sangat berpotensi memperluas pangsa pasar kami dan memungkinkan kami peroleh lebih banyak peluang bisnis."

 

Tentang TAISYS

Taisys Technologies Co. Ltd., anggota dari GSMA dan ETSI, adalah penyedia jasa interkonektivitas seluler dan integrasi vertikal terkemuka di dunia untuk berbagai industri yang didukung oleh teknologi berhak patennya, SIMoME. slimduet® dari TAISYS menghadirkan layanan roaming alternatif bagi para pelancong global di lebih dari 200 negara. slimduet® juga adalah teknologi eSIM konsumen pertama di dunia. Taisys meluncurkan inisiatif GreenRoam Alliance untuk mengatasi permasalahan konsumen terkait pemisahan kepemilikan dan kehilangan pendapatan karena permasalahan OTT, erosi harga (price erosion), pelemahan marjin, serta menghadirkan solusi untuk isu netralitas internet. Taisys memiliki kantor cabang dan fasilitas riset & pengembangan yang tersebar di Taiwan, Tiongkok daratan, Hong Kong, Singapura, India, dan Afrika Selatan.

 

Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo menjadi yang terdepan dalam membangun industri telekomunikasi digital Indonesia, sehingga menyediakan akses dan konektivitas yang handal untuk semua orang dan semua bidang usaha. Indosat Ooredoo menyediakan layanan seluler, jalur telepon darat, komunikasi data dan internet (MIDI) untuk konsumen, korporat, dan perusahaan kecil dan menengah. Saham Indosat diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

Kontak media:

 

Taisys

Allan Jang

+886-2-2627-0927 ext. 6019

Allan.Jang@taisys.com

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)