Polkam

DPP Partai Bulan Bintang Adakan Buka Bersama Anak Yatim

Administrator | Kamis, 15 Juni 2017 - 07:42:25 WIB | dibaca: 147 pembaca

Ketua Dewan Syuro Paratai Bulan Bintang, MS Kaban sedang menyerahkan bingkisan untuk anak ank Yatim Piatu (foto : joko)

JAKARTA, Parahyangan-post.com -Buka puasa bersama Anak Yatim kali ini diadakan oleh DPP Partai Bulan Bintang, Rabu (14/06). Dalam sambutannya Ketua Majelis Syuro DPP PBB, Dr. H. MS Kaban menyampaikan pesan penting bahwa, seluruh Anak-anak Yatim hakekatnya adalah anak-anak kita segenap ummat Islam.

Sebab itu, anak Yatim selayaknya tidak terlepas dari perhatian utama kita seluruh ummat Islam, untuk mempersiapkan anak-anak Yatim kita sebagai generasi unggul, yg kita proyeksikan menjadi pemimpin masyarakat.

Pentingnya menyiapkan kader Ummat Islam, dimulai dengan pendidikan usia dini, dengan menanamkan kecintaan kepada Al-Qur'an sebagai pegangan (guidance ) dalam kehidupan.

Sehingga nilai-nilai ketaqwaan menjadi penyempurna kualitas-kualitas lain dalam sebuah kepemimpinan. Ketaqwaan harus menjadi manfaat. Sejalan dengan pesan Rasulullah shalallahu alaihi wassalam, "khoirunnas anfauhum linnaas."

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum PBB Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH dan segenap pengurus Partai serta calon-calon kepala daerah yg akan diusung PBB.

(Imansyah/Joko Priambodo/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)