Polkam

Ustadz Buchori Muslim Maju Jadi Caleg DPR RI

Dapat Dukungan dari Garuda Emas Bekasi Raya

Administrator | Senin, 11 Februari 2019 - 11:50:51 WIB | dibaca: 282 pembaca

Bekasi, parahyangan-post.com-Silaturahim H.Ustadz Buchori Muslim bersama Garuda Emas Bekasi Raya yg dihadiri oleh Ketua Umum Garuda Emas Bapak Moch. Yunus Hamonangan Panjaitan, Wakil Ketua Umum Bapak Peltu ( Purn ) Suhono, Bendahara Umum Garuda Emas Ibu Lola Rosita, Ketua Garuda Emas Bekasi Raya Bapak Liliek Aliadi, Sekretaris Bekasi Raya Bapak Roby dan para pengurus serta Anggota Garuda Emas Bekasi Raya.

Acara tersebut di laksanakan pada hari Ahad, 10 Februari 2019 di sebuah rumah makan - Kota Bekasi dengan dihadiri oleh sekitar seratusan peserta.

Dalam silaturahim tersebut Garuda Emas Bekasi Raya bertekad mendukung dalam usaha pemenangan Calon Anggota DPR RI Dapil 6 Jabar yang meliputi Kota Bekasi & Kota Depok. Ustadz Ahmad Buchory Muslim dengan nomor urut 4 dari PAN ini.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Ahmad Buchory Muslim yang dikenal dengan UBM ini mengatakan ; "Terima kasih yang tak terkira terhadap Garuda Emas khususnya di Kota Bekasi yang memberikan dukungannya dan insha Allah akan kami jaga amanat ini dan ini merupakan energi positif yang luar biasa manakala dua orang bertemu lalu bertatapmuka kemudian bersalam-salaman dan sambil mengutip sebuah hadits bahwa apabila kedua orang muslim bertemu dan bersalaman maka diantara keduanya akan diampuni dosanya," tegas UBM.

Sementara itu, Garuda Emas adalah merupakan Relawan Prabowo Sandi dan membuka peluang bagi Caleg-caleg Koalisi untuk merapat dan siap memenangkan Prabowo Sandi di Pilpres 17 April 2019. Garuda Emas sudah mempunyai Cabang di 34 propinsi dan ratusan Kabupaten di Indonesia. (fri)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)