Profil

Lomba

Ary Mugiasih. S.Pd, Raih Juara I Lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Kota Bekasi

Administrator | Rabu, 04 April 2018 - 10:13:54 WIB | dibaca: 365 pembaca

Ary Mugiasih S.Pd., (dua dari kiri), saat menerima piala pada lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan/Peserta Didik PAUD dan DIKMAS, di aula STIE Tri Bhakti. (foto dok)

Bekasi, parahyangan-pots.com Kepala Sekolah TK Adhyaksa XXV Bekasi, Ary Mugiasih S.Pd., meraih juara pertama lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK)/Peserta Didik PAUD dan DIKMAS, untuk kategori Pengelola PAUD Formal, yang berlangsung di STIE Tri Bhakti, Jl. Teuku Umar no. 24 Bekasi, akhir Maret lalu.

Lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi itu, diadakan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Aksara Nasional 2018. Pesertanya terdiri dari perwakilan 12 kecamatan se-Kota Bekasi, dan dibagi dalam 21 kategori. Juara pertama masing-masing kategori berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 3.000.000,- plus piala dan sertifikat.

“Alhamdulillah, saya berhasil keluar sebagai juara pertama. Mudah-mudahan apa yang saya raih ini semakin memacu kreatifitas saya  dan guru-guru saya untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak didik di lembaga yang saya pimpin,” tutur Ary, sapaan guru TK yang aktif di berbagai organsasi profesi ini kepada parahyangan-post.com.

Bagi Ary, prestasi ini merupakan yang kedua, tahun 2000 lalu, ia juga pernah meraih prediket guru TK teladan se kota Bekasi.

Tantangan

Setelah meraih juara pertama tingkat kota Bekasi, Ary akan menghadapi tantangan yang lebih berat lagi, yakni bertarung di tingkat propinsi  bulan Mei mendatang.

“Do’ain saya ya. Semoga saya bisa menghadapinya dengan baik dan bisa mengangkat nama kota Bekasi di tingkat propinsi,”pinta, Ary yang juga seorang Instruktur Nasonal (IN) ini.

Untuk tingkat propinsi, diakui Ary, persaingan akan lebih berat. Karena yang maju adalah para juara/ perwakilan seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

“Tentu akan lebih berat, namun insya Allah saya siap,” terangnya.

Ditanya soal persiapkan, Sekretari Ikatan Guru Indonesia (IGI) kota Bekasi ini hanya tersenyum.

“Intinya saya akan berusaha lebih keras lagi,” tutupnya.*** (dik/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)