Edukasi

Pemilihan Kepsek Berprestasi

Ary Mugiasih S.Pd., dari Kota Bekasi Juara I Kepala TK Berprestasi se-Jabar

Administrator | Minggu, 27 Mei 2018 - 15:00:09 WIB | dibaca: 476 pembaca

Ary Mugiasih S.Pd, (2 kanan) juara pertama Kepala TK Berprestasi dan Berdedikasi Jabar 2018. (foto Cepi)

Lembang, parahyangan-post.com Kepala Taman Kanak-kanak (TK) Adhyaksa XXV Bekasi Ary Mugiasih S.Pd keluar sebagai juara pertama pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi se Jawa Barat, yang berlangsung di Lembang, Bandung, 23-26 Mei 2018.  

Atas keberhasilan itu, Ary  mendapatkan hadiah sejumlah uang dan bonus studi banding ke Jepang, yang waktunya akan ditentukan kemudian. Selain itu, Ary yang juga penulis buku cerita anak-anak “Mutiara yang Terabaikan” dan “5 Serial Cium Tangan”, akan mewakili Jabar pada pemilihan tingkat nasional Juli mendatang, di Jakarta.

Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi se-Jabar tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan, dan diselenggarakan pada semua jenjang pendidikan dasar dan menengah. Mereka yang maju ke tingkat propinsi adalah para juara di kabupaten/kota masing-masing.

Untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) keluar sebagai juara pertama  Sri Hendawati, M.Pd. Sri adalah kepala SDN 166 Ciateul, Kota Bandung. Sedangkan untuk tingkat SMP dan SMA, masing-masing direbut DR. Pendi Susanto, M.Pd dan Ceng Mamad, S.Pd, M.Pd. Pendi adalah kepala SMPN Unggulan, Sindang, Kabupaten Inramayu. Sedangkan Ceng Mamad kepala SMAN 3 Kota Sukabumi.

Untuk kategori SMK, keluar sebagai juara pertama Haryono Suhendro ST, MA, M.Pd, kepala SMK PGRI Jatibarang, Kabupaten Indramyu. Sedangkan SLB diraih oleh Dra Epi Sopiati kepala SLBN Kota Banjar.

Semua pemenang ini akan mewakili Jawa Barat pada lomba tingkat nasional di levelnya masing-masing dan juga berhak atas sejumlah uang dan studi banding ke Jepang.

Piala dan hadiah, rencananya akan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beberapa hari mendatang.*** (cepi)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)